5 Fitur Honda Scoopy 2024 dengan Kapasitas Bagasi Luas Mencapai 15,4 Liter, Bisa Bawa Banyak Barang

5 Fitur Honda Scoopy 2024 dengan Kapasitas Bagasi Luas Mencapai 15,4 Liter, Bisa Bawa Banyak Barang

5 Fitur Honda Scoopy 2024 dengan Kapasitas Bagasi Luas Mencapai 15,4 Liter, Bisa Bawa Banyak Barang--Astra Honda dan edit canva

RADAR TEGAL - Fitur Honda Scoopy 2024 ini menarik kita bahas karena jarang sekali orang tahu. Orang-orang lebih kenal dengan produknya dari pada keunggulan dan fitur-fiturnya yang ada di dalamnya.

Honda Scoopy 2024 ini juga sebenarnya memiliki fitur yan menarik yang belum orang tahu. Perlu kamu tahu bahwa motor ini sudah banyak orang kenal karena desainnya yang menarik dan terlihat lucu sehingga banyak penggunanya dari kaum perempuan.

Sebelum melirik ke fitur Honda Scoopy 2024 ini sebelumnya kamu perlu tahu bahwa motor ini memiliki banyak varian warnanya loh. Varian warna yang ada pada motor ini memiliki sekitar 8 varian warna yang menarik.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 Fitur Honda Scoopy 2024. Simak bebrapa fitur yang perlu kamu tahu bagi kamu yang sudah memilikinya atau akan membelinya tahun ini.

BACA JUGA: 5 Motor Sport Honda Terjangkau di 2024, Desain dan Performanya Tangguh untuk Anak Muda

5 Fitur Honda Scoopy 2024 dengan banyak keunggulan untuk penggunanya

1. Kombonasi Spedometer

Fitur pertama adalah kombinasi dari spedometer yang menarik dari motor lainnya. Hal ini karena motor ini memiliki spedometer yang berkombinasi antara analog dan juga digital.

Spedometer yang unik ini masih terlihat cocok dan tidak membuat tampilannya menjadi tidak menarik. Jutru dengan danya fitur ini kamu bisa melihat jam digital, konsumsi bahan bakar, pergantian oli, tripmeter, dan indikator aki.

2. LED Projector Headlight

Scoopy ini sudah menggunakan teknologi LED projektor yang sudah canggih. Teknologi ini memiliki cahaya yang lebih terang dan juga fokus untuk membantu pengemara lebih waspada pada saat berada di jalan.

Bentuk dari lampu depan pada motor Scoopy ini juga sangat menarik dan unik dari motor lainnya. Bentuknya oval seperti telor dan memancarkan cahaya putih dari teknologi LED yang ada di dalamnya.

BACA JUGA: 5 Fitur Honda Stylo 160, Motor Baru yang Menarik Banyak Perhatian

3. Fitur Honda Scoopy 2024: Smartkey

Sumber: