8 Varian Warna Honda ADV 160 yang Menarik untuk Dilihat di Jalanan, Simak Keunggulannya di Sini

8 Varian Warna Honda ADV 160 yang Menarik untuk Dilihat di Jalanan, Simak Keunggulannya di Sini

8 Varian Warna Honda ADV 160 yang Menarik untuk Dilihat Di Jalanan, Cek Juga Keunggulannya Disini--Astra Honda dan edit canva

Warna pada motor tentunya sangat memperngaruhi dalam minat dari pembeli. Dengan banyaknya warna yang tersedia maka pengguna akan lebih leluasa untuk memilih warna yang mereka sukai.

Pada motor ADV dari Honda ini sendiri terdapat 8 warna yang bisa pengguna pilih. Warna-warna yang da juga sudah sangat lengkap yang tentunya sudah perusahaan sesuaikan dengan psikologi pasar.

Berikut beberapa warna dari ADV:

  • Tought Matte Brown (ABS)
  • Tought Matte Red (ABS)
  • Tought Matte Black (ABS)
  • Tought Matte White (ABS)
  • Dynamic Black (CBS)
  • Dynamic Red (CBS)
  • Dynamic White (CBS)
  • Dynamic Grey (CBS)

4. Honda Smart Key System

Honda juga menempatkan sistem martkey pada motor ADV ini yang membuatnya lebih terkesan mewah dan aman. Adanya fitur ini juga membuat tampilan dari ADV lebih simpel dan elegan.

Fitur ini membuat motor juga memiliki keamanan yang lebih baik dari pada menggunakan kunci. Pengguna juga bisa menemukan motor dalam kondisi apapun menggunakan remote yang ada.

BACA JUGA: 5 Fitur Honda Stylo 160, Motor Baru yang Menarik Banyak Perhatian

5. Bagasi super luas 30 liter

Sebagai motor untuk melakukan adventure atau pertualangan tentunya membuat bagasi yang motor ini miliki juga harus besar. Bagasi yang besar ini membuat motor akan lebih mudah untuk menyimpan barang.

Dengan kapasitasnya sendiri motor ini memiliki kapasitas 30 liter yang termasuk sudah sangat besar. Bagasi 30 liter ini membuat perjalanan akan lebih mudah dan terasa menyenangkan tanpa membawa tempat penyimpanan tambahan.

Demikian ulasan tentang 8 varian warna Honda ADV dan keunggulannya. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: