5 Fitur Samsung Galaxy S8 Ultra 2024, Pen S Latensi Rendah Permudah Saat Menulis dan Menggambar

5 Fitur Samsung Galaxy S8 Ultra 2024, Pen S Latensi Rendah Permudah Saat Menulis dan Menggambar

fitur unggul samsung galaxy s8 ultra 2024--

Ketiga kamera tersebut sudah mendukung hingga kualitas 4K dan teknologi auto-framing yang cerdas. Sehingga secara otomatis membuat Anda tetap ada di tengah fokus kamera selama video call berlangsung.

3. S Pen Latensi Rendah

Fitur unggul lain dari Galaxy Tab S8 Ultra 2024 dibekali S Pen yang memperkaya pengalaman pengguna dan membuat aktivitas bekerja maupun pembuatan konten semakin produktif. S Pen bisa ditempelkan di bingkai atas saat tablet diposisikan horizontal.

BACA JUGA: Kelebihan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G 2024, Tampilan Cerah dan Tajam Nyaman Saat dipakai

Khusus Galaxy Tab S8 Ultra 5G, Samsung membekali S Pen baru dengan latensi serendah 2.8 ms, yang menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang semakin alami.

4. Galaxy Tab S Berlayar Terbesar

Galaxy Tab S8 Ultra merupakan tablet Galaxy Tab S dengan layar terbesar yang pernah dibuat oleh Samsung. Tablet ini mengusung panel Super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz, membentang luas 14,6 inci ditopang resolusi 2960×1848 piksel dalam aspek rasio 16:10.

5. Dukungan Chipset Snapdragon Teraru

Untuk mendukung performa Samsung Galaxy Tab S8 Ultra dalam melakukan berbagai aktivitas, produk tablet ini menggunakan chipset paling baru dan kencang dari Qualcomm. Yaitu Snapdragon 8 Gen 1 dengan fabrikasi 4nm.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, Tablet Andalan yang Mengubah Batas Kreativitas

Selain itu, Samsung sendiri mengklaim bahwa CPU yang digunakan oleh tablet ini 24% lebih bertenaga dan GPU yang 52% lebih bagus dibanding generasi sebelumnya.

Demikian informasi mengenai fitur unggul dari Samsung Galaxy S8 Ultra 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: