5 Fitur Samsung Galaxy S8 Ultra 2024, Pen S Latensi Rendah Permudah Saat Menulis dan Menggambar

5 Fitur Samsung Galaxy S8 Ultra 2024, Pen S Latensi Rendah Permudah Saat Menulis dan Menggambar

fitur unggul samsung galaxy s8 ultra 2024--

RADAR TEGAL - Fitur unggul Samsung Galaxy Tab S8 Ultra 2024 telah dinanti-nantikan oleh para penggemar teknologi di seluruh dunia. Dengan spesifikasi canggih untuk multitasking anti lelet.

Diklaim sebagai inovasi terbaru dari seri smartphone Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, perangkat ini menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya. Fitur unggul yang terdapat dismartphone ini memberi kemudahan bagi penggunanya.

Performa Samsung Galaxy Tab S8 Ultra 2024 tak tertandingi, dengan fitur unggul dari prosesor terbaru yang dapat memastikan bahwa tugas apa pun dapat diselesaikan dengan mudah. Serta batrei jumbo, sebesar 11200MaH.

Dalam artikel ini, kami akan mengupas fitur unggul Samsung Tab Series yang menjadi primadona masyarakat. Dengan segala spesifikasi tentang smartphone Samsung Galaxy Tab S8 Ultra.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Pilihan Tepat untuk Pengguna Multitasking yang Produktif

Fitur unggul Samsung Galaxy S8 Ultra 2024

1. Pengalaman Layaknya PC

Fitur unggul pertama yang dimiliki Samsung Galaxy Tab S8 Ultra 2024 adalah aksesoris Book Cover Keyboard, Anda dapat menggunakan tablet ini sebagai pengganti laptop. 

Hadir dengan trackpad berukuran lebih besar dan backlit yang bisa disesuaikan membuat aktivitas mengetik dan mengerjakan banyak project dismartphone ini yang menjadi lebih nyaman. 

pengalaman layaknya menggunakan laptop didapat berkat dukungan Samsung DeX yang telah ditingkatkan untuk mengubah mode tablet di Galaxy Tab S8 Ultra 5G menjadi mode desktop. 

Anda dapat menampilkan window aplikasi secara transparan dan membuka hingga empat aplikasi secara bersamaan, melakukan mirroring DeX ketika ingin membagikan layar tablet ke layar eksternal, hingga mengubah tablet menjadi monitor portable kedua.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9 Plus, Membantu Aktivitas dan Pekerjaanmu

2. Video Conference dengan Auto-framing

Galaxy Tab S8 Ultra 2024 menawarkan pengalaman video conference yang ditingkatkan. Samsung membekali tablet ini dengan dua unit kamera depan, 12 MP f/2.2 dengan lensa wide 26 mm, dan 12 MP f/2.4 dengan ultrawide 120 derajat.

Sumber: