Harga Honda Vario 160 Tahun 2024 Terbaru Bisa Muat BBM Sampai 5,5 Liter, Worth It Banget!

Harga Honda Vario 160 Tahun 2024 Terbaru Bisa Muat BBM Sampai 5,5 Liter, Worth It Banget!

Harga Honda Vario 160 Tahun 2024 Terbaru Bisa Muat BBM Sampai 5,5 Liter, Cek Selengkapnya Disini--Astra Honda dan edit canva

Fitur ABS pada motor memberikan peningkatan signifikan terhadap kestabilan dan keselamatan saat pengereman. Tujuan utamanya adalah mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, terutama pada kecepatan tinggi atau kondisi jalan licin.

Namun, perlu dicatat bahwa fitur ini hanya tersedia pada tipe motor dengan sistem ABS. Jadi perlu kamu ketahui bahwa selain motor dengan tipe ini tidak ada fitur yang keren ini.

4. Smartkey yang Responsif

Vario 160 menghadirkan teknologi canggih yang mengggunakan remote. Remote ini memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang tanpa memerlukan kunci kontak.

Selain itu, sistem ini terintegrasi dengan Alarm Anti Maling yang dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap pencurian. Tak hanya itu, Vario 160 juga dilengkapi dengan Answer Back System yang memberikan respons suara sebagai konfirmasi saat pengendara mengunci motor menggunakan remote.

BACA JUGA: 5 Fitur Honda Stylo 160, Motor Baru yang Menarik Banyak Perhatian

5. Velg yang Keren dan Sporty

Vario 160 menawarkan desain cast wheel baru yang dilengkapi dengan ban yang lebih lebar. Desain ini memberikan kepercayaan diri tambahan saat berkendara.

Dengan ukuran ban yang lebih besar, pengendara dapat merasakan stabilitas dan traksi yang lebih baik di berbagai kondisi jalan. Desain cast wheel yang baru juga memberikan sentuhan modern pada penampilan motor.

Demikian ulasan tentang harga dan fitur dari Honda Vario 160 yang menarik. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: