5 Fitur Honda Stylo 160, Motor Baru yang Menarik Banyak Perhatian

5 Fitur Honda Stylo 160, Motor Baru yang Menarik Banyak Perhatian

5 Fitur Honda Stylo 160 Si Motor Baru yang Menarik Banyak Perhatian, Faktanya Sangat Menarik--Astra Honda dan edit canva

RADAR TEGAL - Motor baru Honda kali ini membuat banyak pasar Indonesia terutama sektor otomotif motor berguncang. Hal ini karena adanya motor baru dari Honda yaitu Honda Stylo 160 dengan banyak fitur yang menarik.

Fitur Honda Stylo 160 ini memiliki banyak inovasi baru yang membuat orang-orang terkejut. Faktanya, memang banyak hal menarik dalam motor ini yang mampu menarik perhatian orang yang suka dengan motor.

Para penggemar motor tentunya memiliki banyak faktor yang membuat orang senang dengan motor, salah satunya fitur. Melansir dari laman situs Astra Honda sendiri memiliki banyak fitur yang mereka pamerkan.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 fitur Honda Stylo 160. Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu hal yang menarik dari motor baru Honda ini.

BACA JUGA: Honda PCX 175 2024, Tawarkan Kombinasi Performa yang Handal untuk Pecinta Skuter Matic

5 Fitur Honda Stylo 160 yang menarik perhatian banyak orang

1. New LED system lighting

Pada fitur perrtama ini adalah sistem baru dari pencahayaan lampu yang menarik karena menggunakan sistem baru. Sistem ini adalah pencahayaan baru memiliki titik-titik yang lebih rapat.

Sistem baru ini adalah sistem yang memiliki cahaya yang lebih terang. Dengan sistem baru ini tentunya pengendara akan lebih mudah untuk melewati banyak rintangan di jalan walaupun dalam kondisi gelap gulita.

2. Spedomenter yang informatif sekali

Sebagai motor dengan harga yang tidak murah, motor ini memiliki banyak fitur yang menarik salah satunya adalah spedometer. Spedometer ini memiliki banyak sekali fitur yang membantu pengguna dalam menggunakan motor.

Salah satu informasi yang menarik adalah adanya pengunaan konsumsi rata-rata bahan bakar, indikator keyless dan lainnya. Selain itu, ada juga informasi tentang penggunaan oli dimana motor bisa mengindikasikan bahwa oli motor harus diganti.

BACA JUGA: All New Honda Beat 150 2024, Punya Spesifikasi Mesin Berteknologi eSP Model Terbaru Bikin Efisiensi Lebih Baik

3. Fitur Honda Stylo 160: smartkey system

Sumber: