5 Fitur Honda Scoopy 2024 dengan Kapasitas Bagasi Luas Mencapai 15,4 Liter, Bisa Bawa Banyak Barang

5 Fitur Honda Scoopy 2024 dengan Kapasitas Bagasi Luas Mencapai 15,4 Liter, Bisa Bawa Banyak Barang

5 Fitur Honda Scoopy 2024 dengan Kapasitas Bagasi Luas Mencapai 15,4 Liter, Bisa Bawa Banyak Barang--Astra Honda dan edit canva

Motor yang memiliki harga sekitar Rp22 juta ini memiliki fitur yang sudah mendukung smartkey. Fitur ini tentunya akan membuat pengguma lebih mudah karena tidak lagi menggunakan anak kunci untuk membuka, menghidupkan dan mematikan motor.

Fitur ini juga memiliki keamanan yang cukup baik dengan adanya alarm yang akan berbunyi jika dalam kondisi terkunci motor tiba-tiba mendapatkan gerakan yang tiba-tiba. Tidak hanya itu, fitur ini juga membuat pengguna akan mudah sekali mencari motornya di dalam keramian terutama parkiran yang luas.

4. USB Power Charger

Selanjutnya, motor ini memiliki USB Power Charger yang berada di bagian depan bawah yang ada di dashboard motor. USB Power Charger ini memiliki daya yang cukup baik untuk mengisi daya baterai.

Daya maksimal dari pengisian baterai ini mencapai 5 V 2,1 A. Dengan daya tersebut tentunya pengisian akan terasa lebih cepat dan juga smartphone kamu akan tidak kehabisan daya.

BACA JUGA: Honda PCX 175 2024, Tawarkan Kombinasi Performa yang Handal untuk Pecinta Skuter Matic

5. Bagasi 15,4 L U-Box

Bagasi motor Scoopy ini sendiri cukup luas dan bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang yang cukup besar. Barang yang bisa kamu masukan dalam bagasi ini seperti helm fulll face dan lainnya.

Bagasi ini memiliki kapasitas besar sekitar 15,4 L yang menampung barang bawaan kamu dengan aman. Honda menyebut bagasi pada motor ini dengan sebutan bagasi U-Box.

Demikian ulasan tentang 5 fitur Honda Scoopy 2024 dengan banyak keunggulannya. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: