Saingi iPhone, Begini Keunggulan Kamera Hp Samsung dengan Fitur AI

Saingi iPhone, Begini Keunggulan Kamera Hp Samsung dengan Fitur AI

Keunggulan Kamera HP Samsung--

RADAR TEGAL - Banyak orang yang mengagumi kamera iPhone karena kualitasnya yang jernih dan stabil. Namun ternyata ada keunggulan pada kamera HP Samsung 2024 yang terdapat fitur AI nya.

Banyak pesaing kamera HP yang fantastis di era 2024 dari berbagai merek, apalagi ada yang harganya cukup terjangkau. Namun kamera HP Samsung menjadi salah satu yang terbaik.

Oleh karena itu jika Anda salah satu keunggulan kamera HP Samsung bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan berikan beberapa keunggulannya secara lengkap disini.

Berikut keunggulan kamera HP Samsung yang bisa jadi pilihan selain iPhone dibawah ini.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C55 5G 2024, Kapan ya Rilis di Indonesia?

Keunggulan kamera hp Samsung 2024

1. Megapixel Tinggi

Salah satu senjata utama dari kelebihan kamera Samsung 2024 adalah resolusi megapixel (MP) yang lebih tinggi. Sensor utama pada Galaxy S24 Ultra bahkan mengklaim memiliki 200MP, dibandingkan dengan sensor 48MP pada iPhone 15 Pro Max. 

Peningkatan megapixel ini secara teori menghasilkan foto dengan detail yang lebih tajam, terutama ketika dicetak dalam ukuran besar. Selain itu, resolusi tinggi ini membuka jalan untuk teknik zoom lossless yang lebih baik. 

Dengan software processing yang canggih, kelebihan kamera Samsung 2024 dapat melakukan crop pada gambar 200MP tanpa penurunan kualitas berarti. Ini memberikan keleluasaan pengguna untuk zoom lebih jauh dan tetap mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Sementara iPhone 15, meski memiliki kemampuan zoom optikal yang baik, tetap akan mengalami penurunan kualitas saat melakukan zoom digital.

2. Zoom Optik

Perbedaan signifikan juga terlihat pada kemampuan zoom optik. Galaxy S24 Ultra dibekali dengan kombinasi lensa telefoto yang menawarkan zoom optikal hingga 5x, sementara iPhone 15 Pro Max hanya menawarkan zoom optikal 3x.

Bagi pengguna yang gemar memotret objek jauh seperti satwa liar atau pertandingan olahraga, keunggulan zoom optikal Samsung ini tentu menjadi nilai tambah yang signifikan. Teknologi Stabilisasi Gambar yang canggih juga turut berperan. 

Sumber: