5 Fitur Honda Stylo 160, Motor Baru yang Menarik Banyak Perhatian

5 Fitur Honda Stylo 160, Motor Baru yang Menarik Banyak Perhatian

5 Fitur Honda Stylo 160 Si Motor Baru yang Menarik Banyak Perhatian, Faktanya Sangat Menarik--Astra Honda dan edit canva

Selanjutnya, motor ini memiliki fitur yang menarik yaitu dengan adanya sistem keyless atau smartkey yang membantu pengguna dalam beberapa hal. Dalam penggunaan smartkey ini tentunya bisa membantu kamu untuk menghemat waktu karena tidak perlu memasukan anak kunci lagi.

Tidak hanya menyingkatkan waktu saja, pengguna juga bisa menemukan motor dengan mudah di dalam parkiran yang luas. Caranya juga cukup mudah hanya dengan menekan tombol pada remote saja dengan satu kali tekan.

4. USB charging yang bagus

Motor ini memiliki USB charging yang baik dan juga bagus dari pada motor lainnya. Biasanya USB pada motor lainnya hanya sebagai fitur pelengkap saja dan juga hanya pemanis.

USB charging ini terletak di bagian depan motor di bawah tempat untuk menaruh barang. Perlu kamu ketahui juga bahwa kekuatan USB charging ini memiliki kekuatan yang tinggi mencapai 5 V dengan 2,1 A.

BACA JUGA: Usung Desain Neo Retro, Mampukah Yamaha Vinoora 2024 Kalahkan Honda Stylo di Segmen Skutik?

5. Anti lock braking system (ABS)

Motor Stylo 160 ini juga memiliki sistem yang dapat membantu dalam perjalanan. Fitur ini adalah ABS atau Anti lock braking system yang mampu meningkatkan kestabilan motor ini.

Bagi yang memiliki skill berkendara yang tidak mahir tentu fitur ini akan selalu membantu kamu untuk terjaga. Tidak hanya itu, fitur ini juga mambantu dalam sistem pengereman agar tidak mudah terkunci.

Demikian ulasan tentang 5 fitur Honda stylo 160 yang menarik banyak perhatian. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: