Usung Desain Neo Retro, Mampukah Yamaha Vinoora 2024 Kalahkan Honda Stylo di Segmen Skutik?

Usung Desain Neo Retro, Mampukah Yamaha Vinoora 2024 Kalahkan Honda Stylo di Segmen Skutik?

Usung Desain Neo Retro, Bisakah Yamaha Vinoora 2024 Kalahkan Honda Stylo di Segmen Skutik?--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Yamaha nampaknya sedang berusaha menyaingi para lawan-lawannya dalam hal urusan desain. Salah satunya dengan mengeluarkan skutik bergaya neo retro yakni Yamaha Vinoora 2024.

Dirilis beberapa tahun yang lalu, Yamaha Vinoora 2024 hadir sebagai skutik bergaya neo retro yang memiliki bagian depan yang sangat unik. Bagaimana tidak skutik ini memiliki dua headlamp berbentuk bulat layaknya mata manusia.

Tak hanya itu desain lampu sein di sisi kiri dan kanan membuat penampilan depan Yamaha Vinoora 2024 gemoy layaknya memiliki pipi. 

Namun apakah keunggulan dari Yamaha Vinoora 2024 hanya terletak pada bagian desainnya saja? Tentu tidak. Meskipun mengandalkan gaya desain neo retro, skutik ini memiliki beberapa kelebihan lain antara lain;

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi Yamaha FreeGo 2024, Skutik 125cc Ini Siap Menemani Perjalanan Anda

1. Headlamp Ikonik

Seperti tadi yang sudah disebutkan, headlam dari Vinoora sangatlah ikonik dan mudah membekas di ingatan penggunanya. 

Skutik ini memiliki dua headlamp berbentuk bulat yang sangat identik dengan skutik klasik pada umumnya. Kendati demikian, fungsionalitas dari headlamp Vinoora tetaplah dituamakan.

2 buah headlamp tersebut mampu memberikan visibilitas maksimal saat berkendara pada malam hari. Lebih dari itu tersedia juga pencahayaan proyektor dan DRL yang mampu meningkatkan pencahayaan saat berkendara di malam hari.

Karenanya Yamaha Vinoora 2024 akan sangat cocok apabila digunakan oleh pengendara yang sering pulang kerja diwaktu malam dan berangkat di esok paginya.

BACA JUGA:All New Yamaha Nmax 160 2024, Skutik Masa Depan dengan Berbagai Keunggulan dan Eksklusif

2. Gaya Retro Namun Elegan

Melihat lebih dalam dari desain yang diusung Yamaha Vinoora 2024, skutik ini tidak hanya mengusung desain retro saja namun ada kesan elegan pada eksterior skutik ini.

Salah satunya seperti lekukan-lekukan pada bodi skutik ini yang bercampur dengan warna hitam dan perak. Desain tersebut tidak hanya retro namun juga terkesan elegan dan modern.

Sumber: