Inilah Spesfikasi dan Fitur Samsung Galaxy M55 5G Terbaru di 2024, Masih Fresh

Inilah Spesfikasi dan Fitur Samsung Galaxy M55 5G Terbaru di 2024, Masih Fresh

--

RADAR TEGAL - Samsung merupakan brand yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Samsung selalu menghadirkan produk-produk terbaik salah satunya Samsung Galaxy M55 5G.

Samsung Galaxy M55 5G ini dirilis pada 28 Maret 2024 bisa terbilang produk ini masih sangat fresh tentunya. Karena produk terbaru tentunya Samsung menghadirkan fitur-fitur baru dan spesifikasi yang lebih baik dari produk sebelum nya.

Hp Samsung Galaxy M55 5G ini tentunya memiliki banyak keunggulan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Samsung Galaxy M55 5G ini memiliki kemampuan yang bisa diandalkan untuk aktivitas multimedia, konten, dan beragam aktivitas lainnya.

Tertarik untuk membeli Samsung Galaxy M55 5G? Simak dulu artikel berikut ini mengenai spesifikasi dan fitur yang ada di Galaxy M55 5G ini.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi HP Samsung Harga Rp5 Jutaan, Fitur Kameranya Bisa Mempermudah Aktivitas Multitasking

1. Memiliki Chipset Tangguh Untuk Segala Aktivitas

Samsung Galaxy M55 5G menyajikan konfigurasi chipset mid-range Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 yang berpadu dengan konfigurasi GPU Adreno 644. Chipset ini memiliki fitur Snapdragon Elite Gaming yang mampu meningkatkan produktivitas saat bermain game, memiliki dukungan teknologi Qualcomm AI Engine untuk kecerdasan buatan, mendukung teknologi Qualcomm Spectra Triple 14-bit ISP untuk penggunaan kamera dengan lensa berukuran besar, serta mendukung konektivtas jaringan 5G. 

Ditambah lagi, Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 memiliki konsumsi daya yang sangat ramah karena dibangun oleh konstruksi fabrikasi sebesar 4 nanometer. Beragam data penting bisa kamu simpan pada memori internal berkapasitas 128/256GB. Kapasitasnya bisa kamu maksimalkan dengan memasang kartu memori tambahan pada slot microSDXC. 

Beranjak ke sisi produktivitas, aktivitas gaming dan multitasking bakal berjalan lancar karena Samsung Galaxy M55 5G memiliki dukungan memori RAM berukuran 8GB.

2. Hadirkan Layar Yang Luas Untuk Aktivitas Kerja Atau Hiburan

Aktivitas pekerjaan seperti multitasking satu frame bakan berjalan mulus karena layar Galaxy M55 memiliki dimensi seluas 6,7 inci. Aktivitas gaming pun bakal lebih berkesan karena layarnya memiliki konfigurasi panel Super AMOLED+ dengan refresh rate sebesar 120Hz. 

Kenyamanan visual akan dimanjakan oleh persantase rasio 90.1 persen screen-to-body ratio yang memiliki keraptan piksel sebesar 385 ppi. Ditambah lagi, layarnya punya fitur always-on display yang menambah kesan premium dengan perpaduan tingkat kecerahan layar maksimal sebesar 1000 nits yang sangat cocok untuk keperluan outdoor.

3. Punya Fasilitas Kamera Untuk Kebutuhan Konten

Kamu bisa manfaatkan fasilitas triple kamera berlensa wide 50MP, ultrawide 8MP, serta macro 2MP yang diusung oleh Samsung Galaxy M55 5G ini. Sebagai korelasinya, kamera utama memiliki fitur penunjang mulai dari LED flash, panorama, dan HDR. 

Sumber: