Inilah Spesfikasi dan Fitur Samsung Galaxy M55 5G Terbaru di 2024, Masih Fresh

Inilah Spesfikasi dan Fitur Samsung Galaxy M55 5G Terbaru di 2024, Masih Fresh

--

Beralih ke segmen kamera depan, kamu bisa memanfaatkan kamera 50MP berlensa wide untuk kebutuhan swafoto dan vlogging. Ditambah lagi, kamera utama dan kamera depan Samsung Galaxy M55 5G mendukung aktivitas recording video 4K yang sangat cocok untuk produksi konten video.

4. Punya Desain Elegan Yang Memberikan Kesan Kemewahan

Memiliki desain elegan yang cukup ramping dengan ketebalan 7,8mm yang ditopang dengan dimensi bodi berukuran 163,9 x 76,5 x 7,8 mm dengan bobot 180 gram yang dinilai memiliki mobilitas cukup ringkas. Terdiri dari varian warna light green dan denim black, bodi bagian belakangnya memiliki kecerahan yang mampu memantulkan cahaya. 

5. Ditunjang Catu Daya Terbaik Dengan Mobilitas Daya Tinggi

Samsung Galaxy M55 5G memiliki baterai tanam berkapasitas 5000 mAh. Baterainya dinilai tahan lama karena dapur pacu utamanya memiliki konsumsi daya yang sangat minim. 

Supaya proses charging berjalan lebih singkat, ia melibatkan fitur fast charging 45W yang mampu memangkas durasi pengisian daya baterai. Sayangnya, Samsung Galaxy M55 5G belum dilengkapi dengan fitur wireless charging dan reverse charging.

BACA JUGA: 7 Tablet Samsung Tahun 2024 Paling Direkomendasikan, Hasil Perpaduan Kemewahan dan Keunggulan

Kesimpulan

Samsung Galaxy M55 5G ini tergolong produk terbaru. Dengan demikian, sudah dipastikan akan keunggulan dan fitur terbaru dari hp tersebut.

Kamu tertarik dengan Samsung Galaxy M55 5G ini? Bisa kamu dapatkan di toko ponsel terdekat kamu. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: