3 Pilihan Mobil LCGC Termurah Sepanjang 2024, Performa Mantap Harga Mulai Rp120 Jutaan

3 Pilihan Mobil LCGC Termurah Sepanjang 2024, Performa Mantap Harga Mulai Rp120 Jutaan

3 Pilihan Mobil LCGC Termurah Sepanjang 2024, Performa Mantap Harga Mulai Rp120 Jutaan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Usai Lebaran ada rencana untuk membeli mobil baru? Well, berikut adalah daftar 3 mobil LCGC termurah tahun 2024 yang mungkin akan cocok bagi Anda.

LCGC atau (Low Cost Green Car) merupakan mobil yang memiliki harga yang murah dan memiliki konsumsi BBM lebih rendah dibanding jenis mobil lainnya. Daftar mobil LCGC  termurah ini akan menjadi pilihan yang menarik apabila Anda mencari mobil murah yang irit BBM.

Terlebih, harga mobil LCGC setiap tahun semakin menurun sehingga memberikan Anda kesempatan membeli mobil baru dengan harga lebih murah.  Lebih dari itu, pilihan mobil LCGC termurah ini juga sangat beragam, memberikan Anda pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nah tanpa bebasa-basi lagi, mari langsung saja kita simak daftar 3 mobil LCGC termurah terbaik tahun 2024 ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Body Kit Aftermarket Terbak, Pas Banget Buat Modifikasi Mobil Impianmu

Daftar mobil LCGC termurah terbaik tahun 2024

1. Daihatsu Ayla

Pilihan pertama ada Daihatsu Ayla yang merupakan mobil LCGC termurah yang menawarkan harga yang terjangkau. Mobil ini memiliki performa yang patut diacungi jempol walau harganya sangat terjangkau.

Selain itu, eksterior yang dihadirkan LCGC ini juga terlihat modern dan sporty dengan beberapa pilihan warna menarik. Interior yang dimilikinya juga cukup lapangan untuk 5 orang dengan kapasitas bagasi yang cukup lega untuk kebutuhan sehari-hari.

Soal performa mesin Daihatsu Ayla mengandalkan mesin 1.2L yang diklaim memiliki tenaga yang besar namun irit bahan bakar. Tersedia juga dua opsi transmisi yakni manual dan otomatis yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Sedangkan untuk harga, Daihatsu Ayla dijual mulai dari Rp135 juta sampai Rp190 juta.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 100 Juta, Buktikan Gaya Anak Muda Masa Kini

2. Toyota Calya

Next mobil LCGC termurah selanjutnya ada Toyota Calya yang hadir sebagai kembaran dari Daihatsu Ayla. Mobil ini merupakan MPV LCGC 7 Seater yang telah menjadi primadona di kelasnya.

Sumber: