3 Pilihan Mobil LCGC Termurah Sepanjang 2024, Performa Mantap Harga Mulai Rp120 Jutaan

3 Pilihan Mobil LCGC Termurah Sepanjang 2024, Performa Mantap Harga Mulai Rp120 Jutaan

3 Pilihan Mobil LCGC Termurah Sepanjang 2024, Performa Mantap Harga Mulai Rp120 Jutaan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Harganya yang sangat terjangkau membuatnya mudah diminati dan laku di pasaran. Terlebih, mobil ini juga menghadikan beberapa fitur yang canggih sehingga membuat perjalanan bersama Calya semakin optimal.

Performa mesin dari mobil LCCGC termurah ini juga tidak kaleng-kaleng. Calya mengandalkan mesin 1.2L yang mampu menghasilkan tenaga ideal untuk penggunaan didalam kota.

Lebih dari itu, konsumsi bahan bakar dari mobil LCGC termurah ini juga sangat irit, mencapai 20 km/liter untuk penggunaan dalam kota.

BACA JUGA: 4 Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso 2024, Maksimalkan Tenaga Meski Konsumsi BBM Super Irit

Untuk harga dari mobil Toyota Calya, dibanderol mulai dari Rp167 juta sampai Rp18 juta.

3. Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil LCGC termurah terakhir adalah mobil Daihatsu Sigra. Mobil yang kerap menjadi pilihan keluarga karena fiturnya, harga yang terjangkau, serta hemat bahan bakar ini cukup diminati masyarakat. 

Salah satu mobil LCGC yang diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor ini punya kapasitas tangki bensin yang muat menampung 36 liter bahan bakar. Nah apabila Anda tertarik untuk membeli mobil LCGC dari Daihatsu ini, Anda bisa membelinya dengan harga Rp138 jutaan.

Akhir kata

Nah jadi itulah 3 rekomendasi mobil LCGC termurah yang bisa jadi pilihan menarik bagi Anda. Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat.(*)

Sumber: