7 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 100 Juta, Buktikan Gaya Anak Muda Masa Kini

7 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 100 Juta, Buktikan Gaya Anak Muda Masa Kini

Chevrolet Spin merupakan salah satu 7 Rekomendasi mobil bekas di bawah 100 juta.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Sebagai anak muda zaman now, punya mobil pribadi pasti jadi salah satu mimpi besar. Namun, harga mobil baru yang selangit seringkali bikin mimpi itu terasa tidak mungkin. Eits, jangan patah semangat dulu, gaes! Masih banyak kok pilihan mobil bekas di bawah 100 juta keren yang bisa kamu tebus.

Mobil bekas di bawah 100 juta jadi salah satu pilihan saat ini loh. Karena bukan mobil baru, harganya tidak terlalu memberatkan rekening.

Biar kamu nggak ketinggalan zaman, yuk, simak 7 rekomendasi mobil bekas di bawah 100 juta yang kece dan bakal bikin kamu tampil beda di jalanan.

Ini dia ulasan seputar rekomendasi mobil bekas di bawah 100 juta, ada mobil apa aja ya? Simak artikelnya sampai selesai yaa.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Keluarga dengan Pajak Murah 2024, Cuma Segini Guys Pajak per Tahunnya

1. Toyota Yaris (2006-2011)

Yaris generasi pertama ini bukan kaleng-kaleng dan jadi mobil bekas di bawah 100 juta. Desainnya yang sporty dan irit bahan bakar bikin mobil ini jadi primadona di masanya. Cocok banget buat kamu yang pengen mobil gesit untuk aktivitas sehari-hari, kayak ngantor, ngekampus, atau nongkrong bareng temen. 

Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp60 jutaan aja! Bayangkan, dengan budget segitu, kamu udah bisa punya mobil keren yang irit bensin. Keren, kan?

2. Honda Jazz (2004-2008)

Jazz identik dengan kabinnya yang luas dan bagasi yang lega. Nggak heran kalau mobil ini jadi favorit keluarga muda. Selain itu, Jazz juga terkenal dengan handlingnya yang mantap dan performanya yang oke. 

Buat kamu yang suka jalan-jalan bareng temen atau keluarga, Jazz bisa jadi pilihan tepat. Harganya berkisar antara Rp70 juta hingga Rp90 jutaan. Dengan budget segitu, kamu udah bisa punya mobil yang stylish, fungsional, dan nyaman. Mantap, kan?

BACA JUGA: Simulasi Kredit Suzuki APV 2024, DP 3 Juta Tenor 36 Bulan Sudah Bisa Miliki Mobil Keluarga Multi Fungsi

3. Suzuki Swift (2005-2011)

Swift terkenal dengan desainnya yang stylish dan lincah di jalanan. Mobil bekas di bawah 100 juta ini juga irit bahan bakar dan sparepartnya mudah dicari. Cocok banget buat kamu yang pengen mobil stylish dan praktis buat aktifitas sehari-hari. 

Sumber: