7 Bagian yang Harus Dicek Sebelum Beli Mitsubishi Pajero Sport Bekas, Jadilah Pembeli yang Cerdas

7 Bagian yang Harus Dicek Sebelum Beli Mitsubishi Pajero Sport Bekas, Jadilah Pembeli yang Cerdas

Beli Mitsubishi Pajero Sport bekas-mitsubishi-motors.co.id-

Jangan lupa juga cek supply pump agar tidak ada yang rembes atau bocor. Sebab, ini bisa membahayakan kendaraan nanti ketika dibawa.

3. Cek footstep

Jika Anda ingin beli Mitsubishi Pajero Sport bekas, pastikan juga cek bagian footstepnya. Hal ini dikarenakan mobil sering digunakan di medan offroad.

Cek karat di bagian ini karena ada kemungkinan sering terkena lumpur atau air. Sepele, namun tetap bisa merusak penampilan dan juga fungsinya.

3. Kabin mobil

Cek juga bagian dalam mobil apakah semua dalam kondisi baik. Mulai dari fitur hiburannya, jok, lantai, atap mobil, dashboard, AC, sampai bagasi. Pastikan tidak ada kerusakan dan semuanya berfungsi dengan baik.

BACA JUGA : Guys! Ini 3 Penyebab Mitsubishi Pajero Sport Tidak Cocok Dibawa Mudik Meski Tangguh di Segala Medan

4. Cek indikator mobil

Hal penting yang diperhatikan sebelum beli Pajero Sport bekas yaitu cek bagian indikatornya. Hidupkan mesin mobil dan lihat apakah ada indikator yang menyala. Jika ada, berarti tandanya ada masalah di mobil tersebut.

5. Cek tuas transmisi

Periksa bagian tuas transmisi juga jika Anda ingin beli Mitsubishi Pajero Sport bekas. Cek apakah perpindahan transmisinya lancar dan ada terasa berat atau tidak. Jika sampai ada kendala, tentu ini bisa jadi hal serius yang harus segera ditangani.

6. Test drive

Tips membeli Pajero Sport bekas yang benar dengan tidak melewatkan uji cobanya. Bawalah mobil di berbagai medan setidaknya 1-2 jam, terutama di jalanan yang padat. 

Perhatikan apakah laju kendaraan baik dan apa ada suara aneh muncul dari mobil. Cek juga responsif tidaknya pedal gas, rem, serta kopling.

BACA JUGA : Dibalik Ketangguhan Mesinnya Ada 6 Kelemahan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Masih Mau Beli?

Sumber: