5 Keunggulan Daihatsu New Sirion 2024 yang Menarik Kawula Muda dengan Segudang Kecanggihannya

5 Keunggulan Daihatsu New Sirion 2024 yang Menarik Kawula Muda dengan Segudang Kecanggihannya

5 keunggulan Daihatsu New Sirion 2024 -daihatsu.co.id-

3. Kabin Nyaman

Keunggulan Daihatsu New Sirion 2024 lainnya yaitu kabin yang super nyaman dengan nuasan yang modern. Desain kabin mobil ini ergonomis dan tentunya memberikan kenyamanan yang baik untuk pengguna selama berkendara.

Daya tarik Daihatsu New Sirion ini juga terlihat dari ruang kabin yang lega dengan beragam fitur cangih yang disematkan di dalamnya. Ditambah lagi ada sejumlah ruang penyimpanan yang praktis dan efisien untuk menjaga barang-barang bawaan Anda.

4. Fitur Modern

Fitur unggulan dan andalan Daihatsu New Sirion 2024 baik dari segi kenyamanan dan keselamatan sangat mumpuni. Adapun beberapa fitur kenyamanan yang dimiliki seperti Air Purifier, Cup Holder, Power Outlet, Engine Start/Stop Button, dan sebagainya.

Sementara dari sisi fitur keselamatan juga mumpuni untuk kebutuhan selama perjalanan. Mulai dari ABS+EBD, Hill Start Assist Control, Airbags, Kamera Belakang, Crash Sensor, Sensor Parkir, Child Safety Locks, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Keunggulan Daihatsu New Sirion Sahabat Muda, Spesifikasi Hingga Desain Sangat Worth It

Untuk fitur keamanan juga tidak kalah lengkap untuk pengguna. Mulai dari Central Locking, Power Door Locks, Engine Immobilizer, dan Anti Theft Device.

5. Varian dan Harga

Spesifikasi menarik Daihatsu New Sirion 2024 memang begitu menggiurkan konsumen dibalik harganya yang terjangkau. Sirion ini hadir dengan 2 varian, yaitu X CVT yang dijual kisaran Rp230 jutaan dan R CVT tipe tertingginya dengan harga Rp239 jutaan.

Penutup

Jika Anda mencari hatchback dengan performa stabil, kenyamanan yang baik, serta desain sporty maka bisa pertimbangkan Sirion satu ini. Apalagi harganya yang ekonomis jadi pilihan yang ideal untuk kaula muda yang masih terbatas budget.

Demikian 5 keunggulan Daihatsu New Sirion 2024 yang bisa Anda ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: