5 Keunggulan Daihatsu New Sirion 2024 yang Menarik Kawula Muda dengan Segudang Kecanggihannya

5 Keunggulan Daihatsu New Sirion 2024 yang Menarik Kawula Muda dengan Segudang Kecanggihannya

5 keunggulan Daihatsu New Sirion 2024 -daihatsu.co.id-

RADAR TEGAL – Daihatsu New Sirion 2024 memiliki sejumlah keunggulan menarik yang digemari banyak kawula muda. Sebab, hatchback satu ini memang menawarkan beragam kecanggihan yang memang menyita perhatian konsumen.

Keunggulan Daihatsu New Sirion 2024 ini mulai dari desainnya, fitur-fitur, mesin, sampai dengan varian harganya yang dijual. Inilah mengapa mobil satu ini begitu menarik meski saat ini sudah banyak pesaing lainnya yang hadir di bursa otomotif tanah air.

Ulasan tentang keunggulan Daihatsu New Sirion 2024 ini juga bisa jadi referensi bagi Anda, terutama jika sedang mencari mobil terjangkau yang canggih. Terlebih desainnya juga kekinian dan stylish.

Di bawah ini 5 keunggulan Daihatsu New Sirion 2024 yang bisa Anda ketahui. Mulai dari desain, interior, mesin, fitur, sampai ke varian serta harganya.

5 Keunggulan Daihatsu New Sirion 2024

Daihatsu New Sirion jadi salah satu rekomendasi bagi Anda yang mencari mobil keluarga stylish, namun memiliki beragam kelebihan yang mumpuni. Terlebih harganya juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp230 jutaan.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Fitur Baru Daihatsu Sirion 2024, si Kecil yang Iritnya Kebangetan sampai 15 Km Per Liter

1. Desain Sporty Stylish

Dari segi penampilan, ia memiliki visual yang sporty dan juga modern. Hal ini berkat lampu LED yang dimilikinya terkesan tajam, serta grille dinamis yang makin memukau.

Ditambah lagi adanya fitur Extendded Lighting, LED Headlamp, serta Alloy Wheel 15 inch Polished Alloy Wheel yang main memberikan kesan mewah pada bodinya. Secara keseluruhan, eksterior mobil ini modern dan elegan yang pastinya menarik perhatian di jalanan.

2. Mesin Tangguh

Selain desain yang memukau, kelebihan Daihatsu New Sirion 2024 juga terletak pada performa mesin yang tangguh. Ia menggunakan mesin 1 NR-VE, DOHC Dual VVT-i yang begitu bertenaga. 

Contohnya untuk varian tertinggi, yaitu R CVT yang memiliki kapasitas mesin 1.329 cc yang bisa menghasilkan tenaga 92 hp pada 6.000 RPM dan torsi maksimum 120 Nm pada 4.200 RPM. Mesin ini bisa menghasilkan akselerasi yang responsif dan optimal.

BACA JUGA: Kelebihan Honda Brio 2024 yang Tidak Ada di Toyota Agya dan Daihatsu Sirion, Walaupun Kecil tapi Nyaman

Sumber: