Keunggulan Daihatsu New Sirion Sahabat Muda, Spesifikasi Hingga Desain Sangat Worth It

Keunggulan Daihatsu New Sirion Sahabat Muda, Spesifikasi Hingga Desain Sangat Worth It

New Sirion Sahabat Muda--pinterest

RADAR TEGAL - Daihatsu merupakan salah satu brand mobil terkenal di Indonesia dengan banyak peminat. Kini Daihatsu makin mendominasi dengan produk-produk yang elegan, salah satunya ada New Sirion sahabat muda.

Dari semua produk Daihatsu, New Sirion sahabat muda yang selalu terdepan dibandingkan mobil lainnya, karena memiliki keunggulan tersendiri. Jika Anda penasaran dengan semua yang ada pada Sirion ini, Anda hanya perlu membaca artikel ini sampai akhir.

Sahabat muda pasti menyukai mobil elegan dengan performa yang sangat unggul, simak sampai akhir New Sirion sahabat muda. Keunggulan atau kelebihan yang ditawarkan tidak kaleng-kaleng, semuanya sangat mendominasi mobil lainnya di levelnya.

Untuk harga New Sirion sahabat muda dengan performa yang dimiliki sangat balance, sehingga Anda jika dihadapkan dengan Sirion tidak perlu resah. Langsung saja cari tahu lebih dalam mobil Sirion yang sangat unggul dan lebih terdepan.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Fitur Baru Daihatsu Sirion 2024, si Kecil yang Iritnya Kebangetan sampai 15 Km Per Liter

Spesifikasi New Sirion sahabat muda

Jika Anda berkenan membeli mobil New Sirion sahabat muda, pastikan ketahui terlebih dahulu spesifikasi mobilnya. Jika spesifikasi sudah sudah terkendali dan terpercaya Anda bisa melihat desain interior dan eksteriornya.

Jadi yang pertama ini akan kami bahas spesifikasi Sirion, ketahui sampai bawah artikel ini, Anda kan mengetahuinya. Berikut spesifikasinya antara lain:

1. Tipe Mobil

Sirion memiliki 2 tipe yang sangat fleksibel, keduanya sangat membantu memenuhi kebutuhan Anda. Di antaranya X CVT dengan harga Rp230.350.000 dan R CVT Rp239.550.000.

2. Dimensi

Perlu Anda tahu bahwa mobil Sirion memiliki dimensi yang pas atau kompak. Di antaranya Ground Clerance mencapai 150 mm dan berat kosong mencapai 1,000/1,425.

3. Mesin

Ketiga, keunggulan New Sirion sahabat muda pada mesinnya yang sangat tangguh. Dari kedua tipe sama-sama memiliki komposisi yang sama pada mesin.

Sumber: