7 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 100 Juta, Buktikan Gaya Anak Muda Masa Kini

7 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 100 Juta, Buktikan Gaya Anak Muda Masa Kini

Chevrolet Spin merupakan salah satu 7 Rekomendasi mobil bekas di bawah 100 juta.-(Ilustrasi Pinterest)--

Harganya di pasaran mulai dari Rp65 jutaan. Bayangkan, dengan budget pas-pasan, kamu udah bisa punya mobil keren yang irit bensin dan sparepartnya gampang dicari.

4. Daihatsu Xenia/Toyota Avanza (2006-2011)

Siapa yang nggak kenal duo kembar MPV sejuta umat ini? Xenia dan Avanza terkenal dengan kabinnya yang luas, irit bahan bakar, dan sparepartnya yang mudah dicari. 

Cocok banget buat kamu yang punya keluarga dan butuh mobil yang fungsional untuk mengantar anak sekolah, pergi ke pasar, atau liburan bareng keluarga. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp70 jutaan. Dengan budget segitu, kamu udah bisa punya mobil keluarga yang irit bensin, sparepartnya gampang dicari, dan muat banyak orang. Mantap, kan?

BACA JUGA: Tips Membeli Toyota Rush Bekas Tahun Berapapun, Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

5. Honda Mobilio (2013-2015)

Mobilio merupakan MPV stylish dari Honda yang menawarkan kabin luas, performa oke, dan fitur-fitur modern. Mobil bekas di bawah 100 juta ini cocok banget buat kamu yang pengen mobil keluarga yang stylish dan nyaman untuk aktifitas sehari-hari. Harganya di pasaran mulai dari Rp90 jutaan. 

Dengan budget ini, kamu udah bisa punya mobil keluarga yang keren, irit bensin, dan punya fitur-fitur modern kayak AC double blower, power window, dan audio system yang mumpuni. Mantap, kan?

6. Toyota Rush (2009-2013)

Rush merupakan SUV tangguh yang cocok banget buat kamu yang suka berpetualang. Mobil ini terkenal dengan ground clearance-nya yang tinggi dan mesinnya yang bertenaga. Nggak heran kalau Rush jadi favorit para pecinta off-road. 

Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp80 jutaan. Bayangkan, dengan budget segitu, kamu udah bisa punya mobil tangguh buat menjelajah alam dan menaklukkan medan off-road. Keren, kan?

7. Chevrolet Spin (2013-2017)

Spin merupakan MPV unik dengan desain boxy yang menawan. Mobil bekas di bawah 100 juta ini menawarkan kabin yang sangat luas dan bagasi yang lega. Cocok banget buat kamu yang punya keluarga besar dan butuh mobil yang fungsional untuk berbagai keperluan. 

BACA JUGA: 4 Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso 2024, Maksimalkan Tenaga Meski Konsumsi BBM Super Irit

Harganya di pasaran mulai dari Rp85 jutaan. Dengan budget ini, kamu udah bisa punya mobil keluarga yang keren, irit bensin, kabinnya super luas, dan bagasinya lega banget.

Sumber: