Murah Berkualitas, Intip Rekomendasi Samsung A Series Terbaik 2024 Mulai 1 Jutaan

Murah Berkualitas, Intip Rekomendasi Samsung A Series Terbaik 2024 Mulai 1 Jutaan

Rekomendasi Samsung A Series Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Samsung merupakan brand unggulan yang berasal dari Korea Selatan. Nah bagi Anda yang sedang mencari HP Samsung A series terbaik 2024 harga mulai 1 jutaan bisa simak artikel dibawah ini.

Rupanya Samsung semakin produktif merilis HP terbaru dan terbaiknya di pasaran. Apalagi dengan desain bodi yang elegan dan tipis membuatnya nyaman digenggam dan mudah dibawa.

Pasalnya hingga sampai saat ini Samsung masih menjadi salah satu vendor HP terbesar di dunia. Dengan berbagai pilihan rekomendasi HP Samsung A series terbaik 2024 harga mulai 1 jutaan bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari smartphone berkualitas tanpa harus menguras kantong.

Oleh karena itu, banyaknya pilihan HP Samsung terbaru yang tersedia di pasaran, tentu konsumen memiliki banyak pilihan dalam membeli HP Samsung. Simak artikel radartegal.disway.id dengan seksama yang akan membagikan 7 daftar rekomendasi HP Samsung A series terbaik 2024 harga mulai 1 jutaan. 

BACA JUGA: Harga HP Samsung Galaxy Seri A Terjun Bebas April 2024, Cek Harga dan Speknya

Rekomendasi Samsung A Series Terbaik 2024

Samsung Galaxy A Series terbaru 2024 bisa menjadi pilihan dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Namun yang pasti harga HP Samsung ini juga cukup bervariasi. Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan bujet yang dimiliki.

HP Samsung seri Galaxy A mengunggulkan desain menarik, kamera bagus, layar apik, dan performa kencang. Nah, jika Anda sedang mencari HP Samsung, yang memiliki berbagai macam keunggulan dan kecanggihan, berikut 5 rekomendasi HP Samsung terbaik dan harga murah yang wajib Anda beli ya.

1. Samsung A15

HP Samsung Galaxy A15 menawarkan memori RAM 8 GB, didukung fitur RAM Plus untuk memperluas memori RAM hingga 8 GB. HP yang dibanderol mulai Rp2 jutaan ini untuk penyimpanan internal berkapasitas 128 GB dan 256 GB (dapat diperluas dengan MicroSD hingga 1 TB).

Samsung A15 yang ditanam prosesor Mediatek Helio G99 mampu memutar video berkualitas tinggi hingga 30fps, multitasking, dan gaming lebih lancar. Layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci, resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Tiga kamera belakang dengan resolusi 50MP (utama) + 5MP (Ultra-Wide) + 2MP (Macro). Daya menggunakan baterai 5.000mAh dan fast-charging 25W, serta dibekali fitur NFC.

BACA JUGA: Review Samsung Galaxy A35 5G, Hasil Kameranya Bintang Lima Harga Bersahabat

2. Samsung Galaxy A13 


Samsung Galaxy A13 diluncurkan akhir Maret 2022, layarnya 6,5 inch full HD+ dengan refresh rate 60 Hz dan dilindungi Gorilla Glass 5. Kamera belakang 50 MP + ultra wide 5 MP + depth 2 MP + makro 2 MP, kamera depan 8 MP. Pilihan RAM 4 GB/6 GB dan memori internal 64 GB/128 GB. Baterai 5000 mAh dengan fast charging 15 watt.

Sumber: