5 Review Suzuki Baleno 2024, si Hatchback Mewah yang Bisa Tandingi Toyota Yaris dan Honda Jazz

5 Review Suzuki Baleno 2024, si Hatchback Mewah yang Bisa Tandingi Toyota Yaris dan Honda Jazz

5 Review Suzuki Baleno 2024 Si Hatchback Mewah yang Bisa Tandingi Toyota Yaris dan Honda Jazz, Cek Disini--Suzuki Indonesia and Personal Editing by Canva

RADAR TEGAL - Mobil hatcback masih menarik untuk kamu pakai di jalanan Indonesia ini. Salah satu hatchback menarik adalah Suzuki Baleno 2024 yang akan kita review dalam kesempatan kali ini.

Review Suzuki baleno 2024 ini sangat menarik karena kelas hatchback di Indonesia memang sangat laku keras. Hal ini terlihat dari penjualan Honda Jazz dann Toyota Yaris yang tinggi.

Biasanya mobil-mobil jenis seperti ini banyak orang beli terutama anak muda yang menginginkan desain yang menarik dari pada mobil MPV atau mobil keluarga. Review Suzuki Baleno 2024 ini akan kita bahas dari seluruh aspek.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan melakukan review Suzuki Baleno 2024 yang terkesan mewah ini. Simak beberapa keunggulan mobil jebolan dari Suzuki yang terkenal nyaman berikut ini.

BACA JUGA: 3 Keunggulan Mobil Suzuki Baleno 2024 yang Mewakili Keinginan Pecinta Mobil

5 Review Suzuki Baleno 2024 Si hatchback keren

1. 9 Inch Head Unit

Selayaknya mobil dengan tipe hatchback tentunya Suzuki memberikan banyak fitur menarik salahs atunya adalah dengan head unit yang lebar. Lebar head unit pada baleno sendiri mencapai 9 inch yang tentunya sangat nyaman untuk kita tonton.

Selain itu, ada tambahan fitur touch screen yang memberikan kemudahan kita mengakses banyak sistem. Head unit ini juga sudah terhubung dengan apple car play dan android auto untuk menghubungkan dengan smartphone kamu.

2. 360 Rear Kamera

Fitur yang paling menarik lainnya yaitu adanya kamera 360 yang membuat lingkungan sekeliling mobil jadi terlihat. Adanya fitur ini tentunya akan membantu pengemudi untuk melihat kondisi jalanan dari dalam mobil saja.

Kualitas dari kamera yang ada pada mobil ini juga sangat jernih dan tidak terlalu buruk jika kamu gunakan. Fitur ini biasanya masih jarang ada pada mobil-mobil kompetitornya.

BACA JUGA: 3 Keunggulan Suzuki Baleno Hatchback yang Paling Memukau, Harga Murah Fiturnya Gak Kaleng-kaleng

3. Review Suzuki Baleno 2024: Sensor Parkir dan Kamera Parkir

Sumber: