5 Rekomendasi Tempat Makan Super Enak di Tegal, Tempatnya Nyaman dengan Harga yang Terjangkau

5 Rekomendasi Tempat Makan Super Enak di Tegal, Tempatnya Nyaman dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi Tempat Makan yang Super Enak di Tegal, Tempatnya Nyaman dan Harga Terjangkau --

Apabila Anda lihat di akun Instagramnya, tempat kuliner yang satu ini menyuguhkan daging iga yang empuk dan bumbu yang meresap dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Rekomendasi 3 Tempat Makan di Brebes Murah Meriah, Menu Sate Sampai Bebek Tutu Cocok untuk Bukber

Selain itu, Iga Bakar Gondrong juga memiliki banyak varian menu makanan seperti iga bakar gondrong, buntut bakar, kaki bakar, oseng mercon, sate maranggi, dan masih banyak lagi. Untuk harga makanan di Iga Bakar Gondrong dikenakan harga mulai dari Rp24 ribuan saja dan buka setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 04.00 WIB.

4. Dapoer Tempo Doeloe

Lokasi tempat makan yang satu ini berada di Jalan AR. Hakim Nomor 147, Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah. Untuk pilihan menu di Dapoer Tempo Doeloe terdiri dari nasi bakar daging, nasi tempo doeloe, perkedel jagung, dan lumpia goreng.

Kemudian, untuk harga makanannya mulai dari Rp18 ribuan. Dapoer Tempo Doeloe buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

5. Rumah Makan Ikan Bakar Mekar

Di tempat makan yang satu ini Anda bisa memilih aneka seafood seperti bawal asam manis, kerapu bakar, kakap mentega pedas, dan udang goreng tepung.

BACA JUGA: Menjelang Ramadhan, Ini Rekomendasi Tempat Makan Populer di Tegal untuk Buka Bersama

Untuk harga makanan di rumah makan ikan bakar mekar berkisar Rp20 ribuan saja. lokasinya beradadi Jalan Kapten Piere Tendean Nomor 43, Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, kota Tegal, Jawa Tengah.

Demikian artikel pilihan tempat makan tegal enak, semoga bermanfaat. (*)

Sumber: