5 Rekomendasi Tempat Makan Super Enak di Tegal, Tempatnya Nyaman dengan Harga yang Terjangkau

5 Rekomendasi Tempat Makan Super Enak di Tegal, Tempatnya Nyaman dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi Tempat Makan yang Super Enak di Tegal, Tempatnya Nyaman dan Harga Terjangkau --

RADAR TEGAL- Tegal, sebuah kota yang kaya akan warisan budaya dan kekayaan kuliner di Jawa Tengah, Indonesia. Selain dikenal dengan keramahan penduduknya, Tegal juga terdapat banyak tempat makan tegal enak dengan yang menyajikan berbagai pilihan makanan lezat.

Pada artikel ini akan merekomendasikan beberapa tempat makan tegal enak, yang pastinya akan menjadi surga bagi para pecinta kuliner.

Tempat makan tegal enak ini menyajikan hidangan yang lezat dan khas yang siap memanjakan lidah Anda. Jadi,  bagi Anda yang sedang berada di Tegal, maka jangan lupa untuk berkunjung ketempat makan tegal enak .

Tak perlu berlama-lama lagi, bagi Anda yang kepo apa saja tempat makan tegal yang enak, simak artikel ini sampai selesai ya

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tempat Makan Sate Enak di Tegal, Rasannya Bikin Rindu Berat

Rekomendasi tempat makan yang enak dan murah

1. Nasi Pecel Yu San di Tegal

Nasi Pecel Yu san merupakan salah satu tempat kuliner di Tegal yang menawarkan beragam pilihan menu makanan dengan harga yang terjangkau. Tempat makan yang satu ini diklaim memiliki  banyak menu, seperti pecel mie, nasi pecel, tempe muntuk, kerupuk bumbu pecel, dan lain-lain.

Anda bisa mengetahuinya melalui akun instagramnya. Untuk harga makanan di tempat ini dikenakan harga mulai dari Rp8 ribuan saja, cukup murah bukan.

Lokasi nasi pecel Yu san berada di Jl. Dr Wahidin No 7 Margadana, Tegal buka setiap hari mulai pukul 11.00–22.000 WIB

2.  Mak Sambel di Tegal   

Mak Sambel merupakan tempat kuliner yang memiliki konsep desain yang nyaman dan estetik. Jadi tidak heran apabila banyak pengunjung merasa nyaman.

BACA JUGA: 4  Rekomendasi Tempat Makan yang Instagramable untuk Bukber di Tegal, Pastikan Datang Puasa Kali Ini

Dilihat dari akun instagramnya, tempat ini menawarkan beragam menu makanan seperti ayan abang kota, ayam lalap kota, bebek sambel hitam, nasi goreng kusuka, bebek gurih, dan masih banyak lagi.

Untuk harga makanan di Mak Sambel mulai dari Rp15 ribuan saja yang berlokasi di Jl. KS Tubun Pekaman kulon, Tegal dan buka setiap hari  mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

3. Iga Bakar Gondrong di Tegal

Rekomendasi temapt kuliner di Tegal berikutnya yakni Iga Bakar Gondrong yang berlokasi di Jl. Teuku Cik Di Tiro Kalinyamat Wetan RT 02 RW 01 No.5 Tegal Selatan. Iga bakar ini menjadi salah satu tempat kuliner yang ramai di Tegal.

Sumber: