Pilihan HP Gaming 2 Jutaan Terbaik 2024, Dijamin Kuat Main Game Berat

Pilihan HP Gaming 2 Jutaan Terbaik 2024, Dijamin Kuat Main Game Berat

Pilihan HP Gaming 2 Jutaan Terbaik 2024, Dijamin Kuat Main Game Berat--

RADAR TEGAL- Ponsel pintar telah berkembang menjadi perangkat serbaguna yang tidak hanya digunakan untuk komunikasi, tetapi juga untuk hiburan, termasuk gaming. Bagi para penggemar game, memiliki HP gaming 2 jutaan yang mampu menjalankan game dengan lancar adalah suatu keharusan.

Dengan begitu banyak pilihan HP gaming di pasaran mungkin akan membuat Anda bingung. Namun tidak perlu khawatir, pada artikel ini  kami akan merekomendasikan HP gaming 2 jutaan yang berkualitas tanpa harus menguras kantong.

HP gaming 2 jutaan sudah dilengkapi dengan prosesor dan GPU yang cukup mumpuni untuk terbatas. Namun Anda tetap bisa menikmati pengalaman gaming yang memuaskan.

Tidak perlu berlama-lama lagi. Berikut pilihan HP gaming 2 jutaan untuk Anda.

BACA JUGA: HP Rp1 Jutaan RAM 8 GB, Inilah Spesifikasi itel S23 Punya Kamera 50 MP yang Memukau

Pilihan HP gaming 2 jutaan terbaik

1. Redmi 13C

Rekomendasi pertama ada Redmi 13C yang memiliki jenis layar IPS LCD dan berukuran 6,74 inci. Handphone ini didukung dengan chipset Mediatek Helio G85 yang sudah baik untuk HP kelas menengah.

Selain itu, handphone ini juga sudah didukung dengan RAM yang besar yakni hingga 8 GB. Dan pastinya akan cukuk baik dalam memberikan performa bermain game dan akan terasa menyenangkan.

Untuk kamu penyuka foto, handphone ini juga sangat cocok untuk kamu miliki karena mempunyai kamera bagus. Handphone ini memiliki kamera utama 50 MP dan pastinya akan memberikan kualitas foto terbaik.


2. Infinix Smart 8

Rekomendasi selanjutnya ada Infinix Smart 8 yang mempunyai jenis layra IPS LCD dan ukuran 6,6 inci. Handphone ini sudah didukung dengan teknologi Dark Region System (DRE).

BACA JUGA: HP Rp2 Jutaan, Inilah Spesifikasi Realme 10, Punya sertifikasi TUV SUD Baterai 5000 mAh

Handphone ini akan sangat cocok untuk bermain game dan menggunakan chipset Unisoc T606 dengan RAM 4 GB. Selain itu, handphone ini juga memiliki kamera bagus yang bisa kamu gunakan untuk foto selfie.

3. Poco C65

Rekomendasi HP gaming 2 jutaan selanjutnya ada Poco C65 yang didukung dengan chipset Mediatek Helio G85. Dan memiliki jenis layar IPS LCD dengan ukuran 6,74 inci.

Untuk foto, handphone ini memiliki kamera utama 50 MP yang akan memberikan hasil bagus untuk jepretan kamu. Kamu juga bisa menggunakan handphone ini untuk bermain game bersama teman.
Poco M5s

Selanjutnya ada Poco M5s yang menggunakan chipset Mediatek Helio G95 dan pastinya bisa memberikan pengalaman game terbaik. Handphone ini menggunakan jenis layar AMOLED dengan ukuran layar 6,43 inci.

BACA JUGA: Cocok Buat Gaming, Ini Kelebihan Redmi Note 9, Layar Luas Bikin Main Game Puas

Handphone ini memiliki RAM 8GB dan kamera utama 64 MP dan kamera depan 13 MP yang akan menghasilkan foto terbaik. Kamu juga bisa bermain game dengan nyaman menggunakan handphone ini.

4. Infinix Note 11 Pro

Infinix Note 11 Pro menawarkan performa gaming mumpuni dengan chipset Helio G96 yang dirancang khusus untuk gaming. Chipset ini dilengkapi dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G57 MC2 yang mampu menangani game-game berat dengan lancar.

Hp gaming ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB yang lega untuk menampung berbagai game dan aplikasi.

Sumber: