Harga di Bawah 5 Jutaan, Ini Pilihan Hp Vivo RAM 8GB Terbaik 2024 yang Patut Dipertimbangkan

Harga di Bawah 5 Jutaan, Ini Pilihan Hp Vivo RAM 8GB Terbaik 2024 yang Patut Dipertimbangkan

Harga di Bawah 5 Jutaan, Ini Pilihan Hp Vivo RAM 8GB Terbaik 2024 yang Patut di Pertimbangkan-gadget-

Vivo V27e juga dilengkapi baterai berkapasitas 4600mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal.

4. Vivo V25 5G

Bagi kamu yang gemar bermain game, Vivo V25 5G bisa menjadi pilihan tepat. Smartphone ini dilengkapi chipset MediaTek Dimensity 900 yang powerful, sehingga mampu menjalankan game-game terbaru dengan lancar.

Vivo V25 5G juga dilengkapi fitur Liquid Cooling System yang membantu menjaga suhu smartphone tetap stabil saat bermain game dalam waktu lama.

5. Vivo Y35

Vivo Y35 merupakan pilihan tepat bagi kamu yang membutuhkan Hp Vivo RAM 8GB dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Smartphone ini dilengkapi memori internal 256GB yang dapat menampung banyak file foto, video, dan aplikasi.

Selain itu, Vivo Y35 juga dilengkapi fitur Extended RAM yang dapat menambah kapasitas RAM hingga 8GB, sehingga kamu dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan dengan lancar.

BACA JUGA: Daftar HP Vivo Harga 1 Jutaan, Smartphone yang Cocok untuk Kamu yang Punya Budget Terbatas

Kesimpulan

Memilih Hp Vivo RAM 8GB terbaik di tahun 2024 tergantung pada kebutuhan dan budget kamu. Vivo Y33T cocok untuk kamu yang mencari smartphone dengan harga terjangkau, Vivo V27 5G cocok untuk kamu yang ingin merasakan performa 5G, Vivo V27e cocok untuk kamu yang mencari smartphone dengan desain tipis dan ringan, Vivo V25 5G cocok untuk kamu yang gemar bermain game, dan Vivo Y35 cocok untuk kamu yang membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar.(*)

Sumber: