Daftar HP Vivo Harga 1 Jutaan, Smartphone yang Cocok untuk Kamu yang Punya Budget Terbatas

 Daftar HP Vivo Harga 1 Jutaan, Smartphone yang Cocok untuk Kamu yang Punya Budget Terbatas

--

RADAR TEGAL - Memiliki smartphone canggih dengan harga terjangkau bukan lagi hal yang mustahil. Banyak merek terkenal, seperti Vivo menawarkan beragam pilihan HP Vivo harga 1 jutaan, namun tetap menghadirkan performa yang handal. 

Bagi mereka yang memiliki budget terbatas namun menginginkan smartphone yang dapat diandalkan, Vivo memiliki beberapa opsi HP Vivo harga 1 jutaan dengan desain yang mewah. Dengan harga tersebut, kamu dapat memperoleh fitur-fitur canggih yang kekinian.

HP Vivo harga 1 jutaan terbaru 2024

Berikut HP Vivo harga 1 jutaan yang bisa menjadi pilihan:

1. Vivo Y12s

HP Vivo harga 1 jutaan yang pertama yaitu, Vivo Y12s. Vivo Y12s adalah salah satu pilihan terbaik untuk kelas entry-level. Dengan harga sekitar 1 jutaan, Y12s menawarkan layar 6.51 inci yang luas dengan resolusi HD+ yang jernih.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Hp Vivo 1 Jutaan Terbaik 2024, Harga Murmer Nikmati Fitur Canggihnya

Layarnya memiliki desain dewdrop notch yang memberikan tampilan modern. Smartphone ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio P35 octa-core yang cukup bertenaga untuk tugas sehari-hari dan gaming ringan.

Y12s dilengkapi dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Untuk fotografi, terdapat kamera ganda 13MP (f/2.2) + 2MP (f/2.4) di bagian belakang serta kamera 8MP (f/1.8) di bagian depan untuk selfie.

Baterai berkapasitas besar 5000mAh memastikan penggunaan yang tahan lama tanpa perlu sering diisi ulang.

2. Vivo Y1s

Vivo Y1s merupakan smartphone entry-level yang terjangkau. Dengan layar 6.22 inci beresolusi HD+ (720 x 1520 piksel). Y1s memberikan tampilan yang cukup jelas dan tajam.

Performanya didukung oleh prosesor MediaTek Helio P35 octa-core yang diperkuat dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB. Meskipun spesifikasinya lebih sederhana, Y1s tetap mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi HP Vivo 1 Jutaan Terbaik 2024, Bisa Pilih Sesuai Kebutuhan Keseharian Anda

Sumber: