Kelebihan dan Kekurangan Jeep Rubicon Mario Dandy, Mobil Ini Akhirnya Dilelang 809 Juta

Kelebihan dan Kekurangan Jeep Rubicon Mario Dandy, Mobil Ini Akhirnya Dilelang 809 Juta

RUBICON - Jeep Wrangler Rubicon punya terpidana Mario Dandy Satriyo dilelang oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Mobil keluaran Jeep itu dilelang dengan harga limit Rp809 juta.-(ilustrasi foto: CarShow TV)-

Selain itu, kenyamanan Rubicon di jalanan biasa juga menjadi perhatian, dengan suspensi yang kaku dan ban yang agresif membuat perjalanan terasa tidak nyaman. 

Kontroversi juga sering menghampiri mobil Rubicon Mario Dandy, dianggap sebagai kendaraan yang arogan dan boros, sering kali dikaitkan dengan perilaku pamer kekayaan dan arogansi.

BACA JUGA: Keunggulan 11 Eksterior Mobil Suzuki Jimny 3 Pintu, Performa Kuat Berpetualang Mendaki

Harga 

Berapa harga Jeep Rubicon yang dimiliki Mario Dandy Satriyo? Jeep Rubicon miliknya akan dilelang sebagai bagian dari restitusi dalam kasus penganiayaan. Hakim Ketua Alimin Ribut Sujono menyebutkan bahwa hasil lelang akan diberikan kepada David Ozora sebagai bagian dari restitusi.

Jeep Wrangler Rubicon punya terpidana Mario Dandy Satriyo dilelang oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Mobil keluaran Jeep itu dilelang dengan harga limit Rp809 juta. Pengumuman lelang mobil barang sitaan itu disampaikan Kejari Jaksel lewat media sosial Instagram, Kamis (19/4)

Jeep Rubicon yang dimaksud adalah Jeep Wrangler 3.6 AT berwarna hitam dengan nomor polisi B-2571-PBP, produksi tahun 2013, yang dikendalikan oleh Mario Dandy Satriyo.

Untuk harga pasaran Jeep Rubicon, berikut informasinya:

  • PKB Pokok: Rp 6,678 juta
  • PKB Denda: Rp 133.600
  • SWDKLLJ: Rp 143.000
  • SWDKLLJ Denda: Rp 35.000

BACA JUGA: Keunggulan Suzuki Jimny 5 Pintu Berhasil Mengeret Hati Netizen, Sanggup Melibas Segala Medan

Jeep Wrangler Rubicon yang sejenis ditulis senilai Rp 318 juta, namun harga pasaran tidak disebutkan.

Lelang Jeep Wrangler Rubicon milik Mario Dandy dimulai dari Rp 809,3 juta, dengan uang jaminan Rp 242,79 yang harus dibayarkan oleh penawar. Harga Jeep Wrangler Rubicon berkisar Rp 1.693.000.000, sedangkan Jeep Wrangler Rubicon Unlimited sekitar Rp 1.708 juta.

Daftar harga Jeep Rubicon berdasarkan tahun produksi dan kondisi kendaraan:

  • Jeep Wrangler Rubicon 2013 (hitam): Rp 318 juta
  • Jeep Wrangler Rubicon (kelir hitam): Rp 6,678 juta (PKB Pokok), Rp 809,3 juta (lelang)
  • Jeep Wrangler Rubicon Unlimited: Rp 1.693 juta (harga pasaran)

Harga pasaran Jeep Rubicon dapat berbeda-beda tergantung pada kondisi kendaraan, lokasi, dan penjual. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mencari di situs penjualan kendaraan bekas atau dealer Jeep terdekat.

Dampak Kasus Mario Dandy

Kasus yang melibatkan Mario Dandy Satrio turut memperkuat citra negatif Rubicon sebagai kendaraan yang arogan dan tidak bertanggung jawab. 

Sumber: