Perbandingan Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton 2024, Cocok Buat Offroad Siapa Paling Unggul?

Perbandingan Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton 2024, Cocok Buat Offroad Siapa Paling Unggul?

Perbandingan Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton 2024-Toyota & Mitsubishi-

RADAR TEGAL – Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton 2024 memiliki perbandingan dari segi desain, interior, performa, dan juga mesinnya. Keduanya ini memang menjadi pilihan mobil ideal untuk offroad dengan ketangguhannya masing-masing.

Perbandingan Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton 2024 begitu menarik perhatian konsumen. Seakan kedua mobil tangguh ini persaingannya makin kompetitif di pasaran.

Hal paling menonjol dari perbandingan Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton 2024 yaitu pada performa mesinnya. Mereka menawarkan kecanggihan mesin tersendiri dan akselerasi yang apik sesuai ciri khasnya.

Berikut perbandingan Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton 2024 yang bisa Anda ketahui. Baik dari segi eksteriornya, kabin, sampai ke keunggulan mesinnya masing-masing. 

Perbandingan Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton 2024

Tiap kendaraan pasti memiliki perbedaan tertentu dan saling bersaing berat di bursa otomotif. Tidak luput dari Hilux dan Triton yang sama-sama menawarkan keunggulan tersendiri untuk konsumennya.

BACA JUGA : Perbandingan Toyota Hilux dengan Chevrolet Colorado, Siapa Paling Unggul?

1. Desain 

Dari segi eksterior, Hilux memberikan kesan kuat dan berotot. Ia hadir dengan beragam konfigurasi bodi, seperti kabin tunggal, kabin ekstra, dan kabin ganda.

Ditambah lagi ground clearance Hilux tinggi, yaitu 217 mm dengan desain yang kokoh cocok untuk beragam kebutuhan entah itu berpetualang atau urusan sehari-hari. Di sisi lain, Mitsubishi Triton tampil dengan lebih modern dan bentuk kotaknya yang khas.

Adapun peningkatan ukuran dan penampilan Triton terbaru, misalnya untuk varian tertingginya memiliki panjang 5.305 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.795 mm. Ia secara keseluruhan memberikan visual unik dan menonjol.

Sementara suspensinya juga di desain ulang dan ground clearance lebih tinggi, yaitu 228 mm. Dari segi perbedaan ketinggian ground clearance ini tentu Triton lebih unggul dibanding Hilux.

BACA JUGA : 7 Fitur Canggih Mitsubishi Triton Baru yang Tidak Dimiliki Toyota Hilux

2. Interior

Sumber: