Spesifikasi Mitsubishi Pajero 2024 Paling Baru, Hadir Bak Rumah Mewah yang Berjalan

Spesifikasi Mitsubishi Pajero 2024 Paling Baru, Hadir Bak Rumah Mewah yang Berjalan

Intip Spesifikasi Mitsubishi Pajero 2024 Paling Baru, Hadir Bagai Rumah Mewah yang Berjalan--Mitsubishimotors.co.id and edit by Canva

RADAR TEGAL - Kita tahu bahwa pasar SUV di Indonesia saat ini masih mengunggulkan 2 produk yaitu Pajero dan Fortuner. Keduanya memang memiliki spesifikasi keren baik Mitsubishi Pajeri maupun Toyota Fortuner tahun 2024.

Spesifikasi paada mobil SUV terutama yang kita lirik Mitsubishi Pajero ini sangat lengkap loh. Bahkan mobil ini menjadi salah satu lambang kekayaan di Indonesia saat ini.

Mobil dengan badan yang bongsor ini menunjukan kekekaran dan juga ketangguhan dari pemilik mobil. Senada dengan itu, spesifikasi Mitsubishi Pajero ini juga layaknya rumah yang berjalan karena harga dan juga kenyamanan yang akan kamu dapatkan.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas mengenai spesifikasi Mitsubishi Pajero 2024. Simak apa saja hal yang menarik dari mobil lambang kekayaan ini yang perlu kamu tahu.

BACA JUGA: Intip Interior Mitsubishi Xforce 2024 Terbaru, Ada Layar Head Unit Lebar dan Fitur Lainnya

Spesifikasi Mitsubishi Pajero 2024 bak rumah mewah berjalan

1. Pilihan mesin

Mitsubishi Pajero menawarkan dua pilihan mesin yang kuat. Anda dapat memilih performa tangguh dengan mesin 2.4L MIVEC Turbocharged Diesel, menghasilkan 181 PS pada 3.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 430 Nm pada 2.500 rpm.

Atau, Anda dapat memilih efisiensi tinggi dengan mesin 2.5L Commonrail Turbocharged Diesel yang menghasilkan 136 PS pada 4.000 rpm dengan torsi 324 Nm pada 2.000 rpm. Apapun pilihan Anda, Pajero siap memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan dan andal di segala medan.

2. Dimensi yang besar

Mitsubishi Pajero, dengan dimensi yang imposan (panjang 4.825 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.835 mm) menawarkan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan ketangguhan. Dengan ground clearance mencapai 218 mm dan jarak sumbu roda sepanjang 2.800 mm, Pajero siap menghadapi tantangan di berbagai medan.

Didesain untuk kenyamanan maksimal, kendaraan ini juga dapat menampung hingga tujuh penumpang dengan mudah, menjadikannya pilihan ideal untuk petualangan keluarga atau eksplorasi bersama teman-teman. Berbagai rintangan juga bisa kamu lewati dengan mobil ini karena bodinya yang tinggi dan juga sudah stabil.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Mesin Mitsubishi Xpander Tahun 2024, Bertenaga Sampai 105 Ps, Kompetitor Bakal Tersingkir?

3. Spesifikasi Mitsubishi Pajero 2024: eksterior

Sumber: