Intip Spesifikasi Mesin Mitsubishi Xpander Tahun 2024, Bertenaga Sampai 105 Ps, Kompetitor Bakal Tersingkir?

Intip Spesifikasi Mesin Mitsubishi Xpander Tahun 2024, Bertenaga Sampai 105 Ps, Kompetitor Bakal Tersingkir?

Intip Spesifikasi Mesin Mitsubishi Xpander Tahun 2024 Terbaru Punya Tenaga Sampai 105 Ps, Kalahkan Kompetitor--Mitsubishimotors.co.id and edit by Canva

RADAR TEGAL - Spesifikasi mesin Mitsubishi Xpander ini layak untuk kamu pertimbangkan sebelum membeli mobil. Xpander menjadi salah satu mobil dengan bandrol yang masih mahal walaupun sudah masuk dalam kategori bekas.

Spesifikasi mesin Mitsubishi Xpander ini memiliki tenaga yang mumpuni dan bersaing dengan kelas-kelas MPV lainnya. Sebagai contoh dari Suzuki Ertiga dan juga Toyota Avanxa yang nantinya akan kita komparasi kekuatan mesinnya.

Mesin mobil memang menjadi salah satu pilihan utama yang banyak orang pertimbangkan. Untuk melihat spesifikasi mesin Mitsubishi Xpander ini kamu bisa cek selengkapnya di dalam artikel ini.

Pada artikel ini kita akan mengulas mengenai spesifikasi mesin Mitsubishi Xpander dan juga keunggulan lainnya, Kira-kira siapa yang memiliki mesin yang paling rendah dari ketiga mobil yang akan kita komparasi?

BACA JUGA: Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024, Peningkatan Performa Mesin Arogan dan Tampilan Lebih Gahar

Spesifiaksi mesin Mitsubishi Xpander yang punya tenaga 105 Ps

1. Perbandingan mesin

Pada pembahasan ini kita akan menggunakan 3 mobil yaitu Xpander, Avanza dan Ertiga. Ketiga mobil ini akan dibandingkan pada bagian mesin yang memiliki peran yang snagat penting.

Mobil Xpander sendiri memiliki mesin dengan kapasitas 1.500 cc, dengan mesin itu mobil ini mampu menghasilkan 105 Ps dan 141 Nm. Toyota Avanza sendiri memiliki kapasitas mesin 1.300 cc, dengan mesin ini mobil ini akan menghasilkan tenaga 98 Ps dan 121 Nm.

Mobil Ertiga dengan kapasitas mesin 1.500 cc mampu menghasilkan tenaga 103 Ps dan 138 Nm. Dengan data tersebut maka Xpander masih memiliki spesifikasi yang mumpuni dari pada ketiga mobil tersebut.

2. Kapasitas bensin

Mobil ini memiliki kapasitas bensin yang cukup besar. Kapasitas ini mampu menampung banyak bensin sekitar tahun 45 liter.

BACA JUGA: Mobil Masa Kini, Ini 5 Spesifikasi Mitsubishi Xforce 2024 yang Siap Tandingi Kompetitor di Kelasnya

Konsumsi BBM pada Xpander juga tergolomg sangat hemat. Pasalnya dalam keadaan perjalanan luar kota kamu bisa mengonsumsi bahan bakar sebanyak 20 Km/liter.

Sumber: