5 Pilihan Hp Samsung Terbaru 2024, Spesifikasi Mumpuni, Worth It untuk Dimiliki

5 Pilihan Hp Samsung Terbaru 2024, Spesifikasi Mumpuni, Worth It untuk Dimiliki

PONSEL - Pilihan Hp Samsung Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Samsung menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yang produknya banyak tersebar di dunia. Di antara berbagai produknya, terdapat beberapa pilihan Hp Samsung terbaru 2024 kelas menengah yang memiliki spesifikasi mumpuni. 

Artikel ini akan membahas pilihan Hp Samsung terbaru 2024 yang bisa Anda miliki dengan harga mulai Rp5 jutaan. Penasaran apa saja merek Samsung tersebut? Simak selengkapnya di artikel berikut ini!.

Samsung dikenal dengan produknya yang berkualitas tinggi dengan kemampuan handal yang tidak diragukan lagi. Ada beberapa pilihan Hp Samsung terbaru 2024 dari mid-range hingga flagship.

Spesifikasi yang ditawarkan pun sesuai dengan harga yang ditentukan produsen Samsung. Oleh karena itu, artikel ini akan sedikit mengulas lima pilihan Hp Samsung terbaru 2024 yang worth it untuk dimiliki.

BACA JUGA: Cek Spesifikasi dan Fitur Lengkap Samsung Galaxy A34 5G, Lebih Cepat, Lebih Lancar, dan Lebih Asyik!

Daftar HP Samsung

1. Samsung Galaxy A54 5G

Rekomendasi pertama yang bisa jadi pilihan Anda yaitu Samsung Galaxy A54 5G. Ponsel ini dibekali dengan kapasitas RAM 8 GB dan bisa diperluas hingga 16 GB.

Memori internal yang dimiliki ponsel varian ini memiliki dua opsi yaitu 128 GB dan 256 GB yang bisa diperbesar dengan microSD hingga 1 TB. Kemudian untuk baterainya berkapasitas 5000mAh dengan pengisian daya cepat 25W. 

Pada bagian depan ponsel ini memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inchi yang sudah berkonfigurasi Full HD+. Ponsel ini memiliki kemampuan refresh rate 120 Hz sehingga aman digunakan untuk gaming, karena akan memberikan gerakan layar lebih halus.

2. Samsung Galaxy M62

Pilihan selanjutnya ada Samsung Galaxy M62 yang ditenagai oleh Chipset Exynos 9825 yang menjadikan Hp ini memiliki kinerja multitasking. Hp ini memiliki kualitas cukup tinggi sebagai Hp Mid Range karena memiliki skor AnTuTu lebih dari 520 ribu.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Fitur Samsung Galaxy AI, Cocok Buat yang Aktif setiap Hari dengan Smartphone

RAM yang dimiliki pun cukup besar yaitu 8 GB dengan dilengkapi penyimpanan internal 256 GB. Samsung Galaxy M62 juga memiliki baterai dengan kapasitas 7000mAh lebih unggul dibandingkan dengan ponsel lain.

Sumber: