5 Pilihan Hp Samsung Terbaru 2024, Spesifikasi Mumpuni, Worth It untuk Dimiliki

5 Pilihan Hp Samsung Terbaru 2024, Spesifikasi Mumpuni, Worth It untuk Dimiliki

PONSEL - Pilihan Hp Samsung Terbaru 2024--

3. Samsung Galaxy S20 FE 

Saat pertama kali ponsel ini rilis, Samsung Galaxy S20 FE masuk dalam kategori Flagship. Namun saat ini harganya turun di angka Rp5 jutaan.

Meski turun tenang saja walaupun harganya turun tapi performanya tetap unggulan.

Ponsel ini ditenagai oleh prosessor chipset snapdragon 865 yang menjadikan ponsel ini memiliki kinerja multitasking. Samsung Galaxy S20 memiliki kemampuan refresh rate 120 Hz sehingga mampu dipakai untuk gaming seharian.

4. Samsung Galaxy A72 

Samsung Galaxy A72 merupakan salah satu variasi unggulan dengan diotaki oleh chipset snapdragon 720 G yang menjadikan performannya gahar. Layar yang dimilikinya berpanel super AMOLED dengan didukung refresh rate 90 Hz.

Kemudian fitur kamera yang dimilikinya berkonfigurasi 64 MP untuk kamera belakangnya sehingga gambar yang dihasilkan jernih. Tidak hanya itu ponsel ini juga memiliki kapasitas  baterai mencapai 5000mAh.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hp Samsung dengan Harga Bersahabat dan Performa Hebat, Mulai Rp2 jutaan

5. Samsung Galaxy M52 5G 

Rekomendasi yang terakhir ada Samsung Galaxy M52 5G yang memiliki spesifikasi dan fitur unggulan. Anda bisa memiliki Hp ini dengan budget sekitar Rp5 jutaan saja.

Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED dengan luas 6,7 inchi dengan konfigurasi Full HD+ dan sudah didukung refresh rate 120 Hz. Kamera utama yang dimiliki ponsel ini beresolusi 64 Mp, hal ini menjadikan hasil jepretan jernih dan tajam.

Samsung Galaxy M52 5G ditenagai oleh prosessor snapdragon 778 yang memiliki kinerja tangguh. Kapasitas penyimpanannya yaitu 8 GB dengan memori internal 128 GB.

Demikian tadi pembahasan tentang pilihan Hp Samsung Terbaik 2024 bisa dijadikan referensi anda yang memiliki budget Rp5 jutaan. Semoga informasi tersebut bermanfaat. (*)

Sumber: