Apple akan Hadirkan 6 Produk Terbaru pada 2024, Mulai dari iPhone 16 sampai MacBook Air M3

Apple akan Hadirkan 6 Produk Terbaru pada 2024, Mulai dari iPhone 16 sampai MacBook Air M3

Ilustrasi. 6 produk terbaru Apple yang akan rilis 2024-freepik-

RADAR TEGAL – Apple akan merilis sejumlah produk terbaru pada 2024 mendatang. Produk-produk ini mulai dari iPhone 16 dan SE, Vision Pro, MacBook Air, Apple Watch, sampai iPad.

Hadirnya produk terbaru Apple yang rencananya akan rilis 2024 ini tentunya sudah dinanti-nanti para penggemarnya. Apalagi, produk-produk baru yang akan dirilis memiliki sejumlah peningkatan yang apik, demi menunjang kebutuhan konsumennya yang lebih maksimal.

Produk terbaru Apple yang akan rilis 2024 mendatang ini memang belum ada jadwal resminya tanggal atau bulan berapa akan dipasarkan di Indonesia. Namun, mereka sudah mulai memperlihatkan produk apa saja yang akan dijual tahun depan.

Di bawah ini selengkapnya 6 produk terbaru Apple yang akan rilis 2024. Pastikan Anda menyimak pembahasan ini sampai akhir.

6 produk terbaru Apple 2024

Daftar produk terbaru yang akan dirilis ini telah dirangkum dari berbagai sumber. Berikut daftarnya.

BACA JUGA : Tips Beli iPhone Bekas Agar Tak Tertipu, Paling Penting Pastikan Apple ID Telah Kosong

1. Apple Vision Pro

Produk satu ini sebelumnya sudah dikenalkan ke publik Juni 2023, namun akan mulai dipasarkan pada sekitar Februari atau Maret 2024.

Apple Vision Pro sudah diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat, kemudian akan dijual ke beberapa negara lain.

Desainnya ramping dengan tampilan micro-OLED yang tajam, dan sistem input yang menggunakan mata, tangan, dan suara pengguna. 

Pengguna jadi bisa lebih menikmati hiburan dengan maksimal dan juga melakukan FaceTime secara imersif. Kisaran harga jual produk ini yaitu Rp51 juta.

2. iPhone 16

Produk terbaru Apple berikutnya ini kabarnya akan rilis pada September 2024. Memang bukan hal yang baru lagi bahwa tiap tahun, Apple akan mengeluarkan produk iPhone mereka untuk para konsumen.

Sumber: