5 Rekomendasi Laptop Murah untuk Pelajar, Dapatkan Spek Mewah dengan Harga Bersahabat

5 Rekomendasi Laptop Murah untuk Pelajar, Dapatkan Spek Mewah dengan Harga Bersahabat

--

RADAR TEGAL - Laptop menjadi sebuah alat yang sangat penting untuk pelajar atau mahasiswa zaman sekarang. Untuk mendapatkan spek mewah dengan harga sahabat, pastikan untuk membaca rekomendasi laptop murah untuk pelajar terlebih dahulu.

Bagi pelajar, fungsi laptop bukan hanya untuk mengerjakan tugas saja. Melainkan untuk belajar online, menonton film, bermain game, atau bahkan untuk menyelesaikan pekerjaan lainnya. Karenanya, rekomendasi laptop murah untuk pelajar sangat diperlukan di sini.

Apalagi tidak semua pelajar memiliki anggaran yang cukup untuk membeli laptop dengan spesifikasi bagus. Lalu apa saja rekomendasi laptop murah untuk pelajar yang bagus ya?

Pastinya ada banyak laptop murah yang cocok untuk pelajar dan tersedia di pasaran. Berikut rekomendasi laptop murah untuk pelajar yang bisa kamu simak.

BACA JUGA: Harga Mulai 4 Jutaan! 6 Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa, Spec Gacor Gak Bikin Kantong Bolong

Rekomendasi laptop murah untuk pelajar

Meski laptop murah, kamu harus bisa nih memilih dengan baik mana laptop yang masih layak untuk digunakan. Selain itu, kamu juga perlu memastikan dari spesifikasi dan fitur-fitur dari laptop tersebut sebelum membeli agar tidak menyesal kemudian.

1. Acer Aspire 5 Slim A514-54

Bagi kamu yang mencari laptop untuk kebutuhan sekolah baik untuk kelas online maupun mengerjakan tugas, Acer Aspire 5 Slim bisa jadi pilihan. Dengan harga yang terjangkau serta memori RAM 8GB yang memadai, laptop ini mampu menjalankan aplikasi seperti Microsoft Office atau Google Suites dengan lancar. 

Laptop ini masih menggunakan processor intel Core i3, performa laptop ini tetap mampu menunjang aktivitas belajar sehari-hari dengan SSD 512GB. Karenanya ini masuk dalam rekomendasi laptop murah untuk pelajar.

Spesifikasi Acer Aspire 5 Slim A514-54

* Processor: Intel Core i3 1115G4

* GPU: Intel UHD Graphics

* RAM: 8GB DDR4

Sumber: