Punya Power Marathon! Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro Bikin Main Seharian Tanpa Khawatir Kehabisan Baterai

Punya Power Marathon! Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro Bikin Main Seharian Tanpa Khawatir Kehabisan Baterai

spesifikasi terbaru infinix hot 40 pro 2024--

Ingin merasakan pengalaman fotografi layaknya seorang profesional?  Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro siap memenuhi keinginan tersebut dengan kamera utamanya yang luar biasa, beresolusi 108MP. 

Dengan kamera ini, kamu dapat mengabadikan setiap momen penting dalam kehidupan dengan detail yang memukau, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang. 

Dibekali dengan sensor HM6 yang canggih dan lensa resolusi tinggi 108MP, kamu dapat menangkap setiap detail dengan presisi yang luar biasa. 

BACA JUGA: Lengkap! Daftar Terbaru Infinix Hot 40 Series Beserta Spesifikasinya

4. Layar Memukau 120Hz

Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro menghadirkan layar yang luar biasa dengan teknologi canggih. 

Dengan layar FHD+ 120Hz, spesifikasi Infinix Hot 40 Pro ini menawarkan kehalusan dan ketajaman visualnya. Sensasi scrolling yang mulus tanpa lag memperkaya pengalaman pengguna, sedangkan resolusi 1080P menjamin gambar yang tajam dan detail yang jelas.

5. Baterai Jumbo dengan Dukungan NFC

Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro adalah pilihan sempurna bagi gaya hidup yang dinamis, berkat baterai jumbo 5000mAh dan fitur NFC yang memudahkan aktivitas sehari-hari. 

Dengan daya besar yang dapat bertahan sepanjang hari, kamu dapat menikmati segala aktivitas tanpa khawatir kehabisan daya. Teknologi Power Marathon memastikan penggunaan baterai yang optimal, memberikan waktu siaga hingga 24 jam bahkan saat baterai tersisa 5%.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Infinix Hot 40i RAM 8 GB ROM 256 GB Chipset Unisoc Tiger T606, Harga Rp1 Jutaan

Kesimpulan

Dengan spesifikasi Infinix Hot 40 Pro yang menjadi trend-setter tahun ini membuatnya laris dipasaran sebagai hp terbaru dan termurah namun memiliki kualitas tinggi, jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi performa dan fitur terbarunya.

Demikian informasi mengenai spesifikasi Infinix Hot 40 Pro. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: