5 Review Suzuki Baleno 2024, si Hatchback Mewah yang Bisa Tandingi Toyota Yaris dan Honda Jazz

5 Review Suzuki Baleno 2024, si Hatchback Mewah yang Bisa Tandingi Toyota Yaris dan Honda Jazz

5 Review Suzuki Baleno 2024 Si Hatchback Mewah yang Bisa Tandingi Toyota Yaris dan Honda Jazz, Cek Disini--Suzuki Indonesia and Personal Editing by Canva

Tidak hanya ada kamera 360 saja yang bisa melihat lingkungan sekitar mobil, ada juga kamera parkir dan sensor parkir loh. Kedua fitur ini tentunya akan membuat mobil lebih aman ketika hendak akan parkir.

Kamera parkir ini akan otomatis hidup ketika kamu mengaktifkan ke sistem mundur. Sensor parkir yang ada juga berfungsi dengan baik dan mendeteksi jika ada benda yang terlalu dekat dengan mobil.

4. 6 Air Bag

Keselamatan tentunya menjadi pilihan yang paling utama saat menggunakan mobil. Pada mobil ini sendiri sudah menggunakan 6 air bag yang tentunya akan membantu untuk mengurangi cidera ketika adanya benturan yang keras dan mendadak.

Respon air bag pada mobil Baleno ini juga sangat cepat sehingga memungkinkan untuk tidak adanya benturan pada tubuh kita. Letak air bag pada mobil ini biasanya ada pada baris depan dan juga bagian kanan mobil.

BACA JUGA: 12 Fitur Keselamatan Suzuki Baleno Hatchback 2024, Mobil yang Aman dan Nyaman Saat Perjalanan Jauh

5. Kapasitas Bahan Bakar yang Besar

Kapasitas bahan bakar juga menjadi salah satu pilihan utama. Pada mobil Baleno sendiri, kapasitas pengisian bahan bakarnya ada di angka 37 liter.

Dengan jumlah yang ada, Baleno mampu menempuh jarak sekitar 15,9 Km/L. Jarak tempuh maksimal yang bisa jika mobil ini terisi penuh adalah 588 Km.

Demikian ulasan tentang 5 review Suzuki Baleno 2024. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: