12 Fitur Keselamatan Suzuki Baleno Hatchback 2024, Mobil yang Aman dan Nyaman Saat Perjalanan Jauh

12 Fitur Keselamatan Suzuki Baleno Hatchback 2024, Mobil yang Aman dan Nyaman Saat Perjalanan Jauh

12 fitur keselamatan suzuki baleno hatchback 2024--

RADAR TEGAL - Fitur keselamatan Suzuki Baleno Hatchback 2024 telah merai predikat mobil terlaris sepanjang tahun ini. Karena memiliki banyak keunggulan dan mesin yang teruji.

Kesuksesan ini tidak hanya berkat desain dan performa yang unggul, tetapi juga karena fitur keselamatan yang canggih. Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2024 membuktikan menjadi pilihan tepat jika sedang mencari mobil terbaru.

Suzuki Baleno pertama kali diluncurkan sebagai mobil sedan pada tahun 1995. Namun, tahun ini Suzuki melakukan perubahan signifikan pada fitur keselamatan dengan merubahnya menjadi mobil hatchback yang lebih modern.

Perubahan dari sedan ke hatchback dilakukan dengan mempertahankan beberapa fitur andalan dari Suzuki Baleno Hatchback 2024. Seperti mesin yang efisien dan ruang kabin yang lapang.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Syariah Suzuki Baleno Hatchback Terbaru, dengan Angsuran Rp7 Jutaan per Bulan, Berapa DP-nya?

Fitur keselamatan Suzuki Baleno Hatchback 2024

1. Heartect Platform

Platform Heartect pada Suzuki Baleno Hatchback 2024 memberikan kontribusi signifikan terhadap keselamatan dengan bodi yang ringan, kokoh, dan efisien bahan bakar.

2. Pedestrian Injury Mitigation Body

Fitur keselamatan canggih Suzuki Baleno Hatchback 2024 ini mampu menyerap energi benturan pada saat terjadinya tabrakan antara pejalan kaki dengan kendaraan, mengurangi risiko cidera pada pejalan kaki dan meningkatkan keselamatan di jalan.

3. Pretensioner Front Seat Belt

Front Seat Belt Pretensioner bekerja mengencangkan tali sabuk pengaman secara otomatis saat terjadi benturan, memberikan perlindungan ekstra pada pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA: Suzuki Baleno Hatchback Punya Sederet Fitur Keselamatan Canggih, Berkendara Jadi Semakin Aman

4. Anti-lock Braking System (ABS)

Sumber: