3 Keunggulan Suzuki Baleno Hatchback yang Paling Memukau, Harga Murah Fiturnya Gak Kaleng-kaleng

3 Keunggulan Suzuki Baleno Hatchback yang Paling Memukau, Harga Murah Fiturnya Gak Kaleng-kaleng

3 Keunggulan Suzuki Baleno Hatchback Paling Memukau, Harga Murah Fiturnya gak Murahan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menjadi mobil segmen Hatchback yang dibanderol murah, Suzuki Baleno Hatchback miliki 3 keunggulan yang sangat memukai. Bahkan beberapa orang menyandingkan mobil ini dengan mobil kelas tinggi seperti Yaris dan Raize.

Suzuki Baleno Hatchback sendiri merupakan mobil yang memiliki cukup banyak peminat, khususnya di Indonesia. Namun dikarenakan versi Crossover di segmen hatchback, membuat Baleno harus bersaing ketat dengan lawan-lawannya yang notabenya dijual hampir Rp300 jutaan.

Kendati harus bersaing dengan mobil seharga Rp300 juta tidak membuat kepopuleran Suzuki Baleno Hatchack di tanah air. Malahan mobil hatchback ini masih diminati bahkan sampai ke varian bekasnya yang dibanderol lebih terjangkau.

BACA JUGA: 12 Fitur Keselamatan Suzuki Baleno Hatchback 2024, Mobil yang Aman dan Nyaman Saat Perjalanan Jauh

Terlebih, Suzuki Baleno Hatchback adalah mobil yang berada di segmen yang hampir padam. Karena itulah, persaingan dengan mobil-mobil lain seperti Raize, Yaris, hingga Honda WR-V akan sangat panas dan menarik.

Nah kerana lumayan tingginya peminat mobil hatchbakc ini, Radar Tegal sudah merangkum beberapa informasi terkait keunggulan yang dimiliki oleh mobil ini. Berikut akan dijelaskan secara lengkap melalui segmen dibawah.

3 keunggulan Suzuki Baleno Hatchback

Feel Berkendara Lebih Maksimal dengan Setir Telescopic

Suzuki Baleno menawarkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan penuh kontrol dengan setir yang dilengkapi fitur tilt dan telescopic. Fitur ini memungkinkan penyesuaian posisi setir baik secara ketinggian maupun kemiringan, sehingga dapat disesuaikan dengan postur tubuh pengemudi. 

BACA JUGA: Mengapa Memilih Suzuki Baleno? Ternyata Punya Keamanan dan Performa yang Tak Tertandingi

Penggunaan setir tilt dan telescopic ini juga dapat mempermudah pengemudi ntuk menemukan posisi setir yang ideal. Dengan begitu mengemudi bersama Baleno dalam jangka waktu lama tidak akan merasa lelah dan pegal.

Selain itu, posisi setir yang dapat diatur ini juga membantu pengemudi dalam mengendalikan mobil dengan lebih presisi. Fitur ini akan sangat berguna khususnya pada kondisi inging bermanuver atau di gang yang sempit.

Banyak Fitur

Fitur-fitur yang ada pada Suzuki Baleno Hatchback ini sangat lengkap demi meningkatkan pengalaman berkendara menjadi lebih optimal. Fitur yang paling menonjol adalah Head Up Display yang berisi semua informasi penting pada mobil.

Sumber: