Intip Tampilan Baru Honda BR-V N7X Edition, Lebih Menawan Selisih Harga Rp1 Jutaan Saja!

Intip Tampilan Baru Honda BR-V N7X Edition, Lebih Menawan Selisih Harga Rp1 Jutaan Saja!

Honda BR-V N7X Edition.--

RADAR TEGAL – Honda diketahui meluncurkan New Honda BR-V N7X Edition di tengah gemelapnya Indonesia International Motor Show (IIMS).

Hal tersebut tentu bukan sekadar pembaharuan, namun juga sebagai evolusi yang memikat dari model yang luar biasa, All New Honda BR-V N7X Edition.

Adanya perpaduan keunggulan yang sudah terbukti dan sentuhan keindahan yang baru, New Honda BR-V N7X Edition siap memukai pasar tanah air.

Nah, buat yang penasaran dengan New Honda BR-V N7X Edition, langsung saja simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Honda BR-V dengan DP Terjangkau, Miliki Mobil Keluarga Modern dengan Cicilan Paling Rendah

Gaya dan Keamanan All New Honda BR-V N7X Edition

Tahukah Anda bahwa sales & marketing and after sales director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dengan bangga mengumumkan bahwa New Honda BR-V N7X Edition tidak hanya mempertahankan keunggulan yang sudah ada, namun juga menambah sentuhan gaya yang semakin mempesona.

Mobil yang satu ini, dibekali dengan teknologi Honda Sensing, yang tidak hanya dapat memberikan kenyamanan berkendara yang luar biasa. Namun juga tetap mengutamakan keselamatan penggunanya.

Kemudian, untuk konsep BR-V N7X Edition tidak hanya datang begitu saja. Namun, melalui serangkaian riset yang mendalamoleh Honda R&D Asia Pacific, terutama dalam memahami kebutuhan penggunaan SUV oleh keluarga dan karakteristik jalan di Indonesia.

Dari situlah, lahir konsep yang menginspirasi yakni menghadirkan perpaduan sempurna antara gaya hidup modern dan kebtuhan akan kendaraan yang handal.

Perlu Anda ingat bahwa All New Honda BR-V bukan sembarang mobil. Mobil yang stau ini memiliki penghargaan sebagai Otomotif Car of the Year 2022 dan predikat keselamatan terbaik lima bintang dari ASEAN NCAP menjadi bukti konkret akan superioritasnya bukan.

BACA JUGA: Bukan Sekadar SUV Biasa, New Honda BR-V N7X Edition Hadir dengan Mesin i-VTEC DOHC 1.5L yang Responsif

Dalam dua tahun sejak peluncurannya. Diketahui sudah 41.000 unit telah terjual, hal ini tentu menandakan popularitasnya yang tidak dapat Anda abaikan.

Bahkan, permintaan ekspor dari 30 negara pun telah mengaskan kualitasnya  yang tidak tertandingi, lho.

Desain All New  BR-V N7X Edition

New BR-V N7X hadirdengan beragam peningkatan yang cukup mencuri perhatian, lho. Mulai dari warna baru yang memikat hingga aksesori yang menghadirkan kesan sporty.

Setiap detailnya sudah  dirancang untuk memnuhi ekspetasi yang tinggi. Untuk warna Sand Khaki Pearl menjadi pilihan tepat untuk New Honda BR-V N7X Edition.

BACA JUGA: Bukan Sekadar SUV Biasa, New Honda BR-V N7X Edition Hadir dengan Mesin i-VTEC DOHC 1.5L yang Responsif

Terkenal dalam duniafashion sebagaisimbol klasik dan elegan, warna ini telah menghadirkan aura  yang tidak lekang oleh waktu, lho.

Dipadukan dengan konsep two tone yang cerdas, BR-V N7X Edition telah menegaskan keindahan dan keanggunan disetiap perjalanan.

Desain eksterior BR-V N7X Edition dimanis

Terdapat perubahan yang  cukup signifikan pada ekterior New Honda BR-V N7X ini yakni tidak hanya mencakup penambahan aero kit dan garnish. Namun juga pemilihan warna yang sangat tepat.

Adanya sentuhan chrome dan akksen hitam yang cerdas, mobil ini tidak  hanya terlihat stylish. Namun juga menggoda untuk Anda eksplorasi lebih jauh.

BACA JUGA: Punya 5 Keunggulan Ini, New Honda BR-V N7X Bakal Jadi Mobil Keluarga yang Stylish dan Tangguh

Kinerja Honda BR-V N7X Edition

Selain penampilan, New Honda BR-V N7X Edition juga menawarkan performa yang luar biasa, lho. Mobil yang satu ini dibekali dengan mesin bertanga dan teknologi canggih, sehingga setiap perjalan Anda akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Ditambah lagi dengan fitur keamanan terkini, Anda bisa menjelajahi setiap sudut tanah air dengan percaya diri dan nyaman.

Harga Honda BR-V N7X Edition

Meskipun mobil Honda BR-V N7X hadir dengan peningkatan yang signifikan, mobil yang satu ini tetap mempertahankan harga yang cukup bersahabat.

BACA JUGA: Honda BR-V N7X 2024, Kombinasi Kenyamanan Kabin dan Fitur Keamanan yang Pas untuk Mudik

Kenaikan harga hanya Rp1 juta dari varian sebelumnya, Anda bisa menikmati kemewahan dan prestasi yang luar biasa tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Adanya beragam keunggulan yang ditawarkannya, tidak heran apabila Honda BR-V N7X Edition menjadi pilhan menarik bagi Mereka yang lebih mengutamakan kualitas, gaya, dan keamanan dalam setiap perjalanan.

Demikian ulasan mengenai Honda BR-V N7X Edition. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: