HP Motorola Edge 50 Ultra, Smartphone Lawas yang Coba Terobos Dominasi Samsung, Oppo, dan Vivo

HP Motorola Edge 50 Ultra, Smartphone Lawas yang Coba Terobos Dominasi Samsung, Oppo, dan Vivo

PONSEL- Rekomendasi Alternatif Hp Motorola Edge 50 Ultra--

Asus ROG Phone 8 Pro hadir dengan dukungan koneksi NFTS yang dapat membaca data dari sumber eksternal. Anda bisa memilikinya dengan budget sekitar Rp22 juta dengan satu pilihan warna yaitu Phantom Black. 

3. Vivo X Fold Pro

Ponsel yang satu ini memiliki desain yang menarik, karena memiliki konstruksi layar lipat dengan mobilitas daya unggul. Vivo X Fold Pro sangat pas digunakan untuk aktivitas multimedia dan sangat multitasking dalam satu frame.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Nokia G60, Smartphone Tangguh dengan Layar Besar, Baterai Tahan Lama, dan Performa Andal

Ponsel ini memiliki spek unggulan dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB/1TB. Fitur kamera yang tersedia meliputi triple kamera beresolusi 50+64+50 MP.

Kapasitas baterainya bisa berkonfigurasi hingga 5700mAh dengan baterai tanam yang memiliki fitur fast charging 100W dan reserve 50W. Ponsel ini memiliki dua opsi warna yaitu black dan white yang terlindungi rating proteksi IPX8. 

Vivo X Fold Pro termasuk jenis Hp Foldable yang dibanderol dengan harga Rp18 juta. Untuk ukuran layarnya memiliki luas 8,03 inchi.

4. OnePlus 12

Ponsel ini memiliki keunggulan dikapasitas baterainya yang mengggunakan baterai tanam 5400mAh dengan fast charging 100W dana wireles Charging 50W. Kelebihan lain yang dimiliki ponsel ini yaitu adanya RAM yang cukup luas 12/16/24 GB. 

BACA JUGA: Spesifikasi HP Google Pixel Series, Pilihan Smartphone Berkamera Unggul dan Performa Handal

OnePlus 12 memiliki triple kamera dengan resolusi 50+64+48 MP. Ponsel ini memiliki layar berukuran 6,68 inchi berpanel LTPO AMOLED.

Ponsel ini memiliki performa yang tidak diragukan lagi karena berhasil mencatatkan skor benchmark. Anda bisa meminang ponsel ini dengan menyiapkan budget sekitar Rp15 juta.

5. HONOR Magic 6 Ultimate

Ponsel ini sangat rekomended untuk pecinta fotografi, karena dilengkapi dengan fitur triple kamera beresolusi 50+180+50 MP. Keunggulan lain dari HONOR Magic 6 Ultimate yaitu dapat digunakan untuk produksi video karena dapat merecord dengan kualitas 4K.

Anda bisa menyimpanya dengan aman, karena ponsel ini didukung RAM berkapasitas 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB/1 TB yang multitasking. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 5600mAh dengan dukungan fitur fast charging 80W. 

Sumber: