Spesifikasi HP Google Pixel Series, Pilihan Smartphone Berkamera Unggul dan Performa Handal

Spesifikasi HP Google Pixel Series, Pilihan Smartphone Berkamera Unggul dan Performa Handal

7 Pro adalah salah satu HP Google Pixel Series yang terbaik.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - HP Google Pixel Series telah lama dikenal sebagai lini smartphone yang menonjolkan kemampuan kamera yang luar biasa, performa yang handal, dan pengalaman Android murni. 

Kehadirannya tidak hanya menghadirkan inovasi dalam dunia smartphone, tetapi HP Google Pixel Series juga memberikan pengguna pengalaman yang memuaskan dalam mengabadikan momen-momen penting dalam hidup mereka. 

Di bulan April 2024, HP Google Pixel Series kembali menghadirkan beberapa pilihan terbaru yang patut diperhatikan, dengan peningkatan fitur dan spesifikasi yang menarik perhatian.

Pembahasan kali ini kita akan mengulik sedikit seputar spesifikasi dari ketiga HP Google Pixel Series. Simak ulasannya hingga akhir.

BACA JUGA: Terkini, Infinix Zero 30 Masih Menduduki Kelas HP Paling Premium di Harga 3 Jutaan dengan 5 Keunggulan Ini

Google Pixel 7

Pertama-tama, Google Pixel 7 hadir dengan layar AMOLED 6.3 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate 90Hz. Layar ini tidak hanya mempersembahkan gambar yang tajam dan jernih, tetapi juga memberikan responsivitas yang luar biasa, memastikan pengalaman visual yang memuaskan bagi pengguna. 

Di dalamnya, Google telah melengkapi smartphone ini dengan chipset terbaru mereka, yaitu Google Tensor G2. Chipset ini merupakan generasi kedua yang dirancang khusus untuk Pixel Series, menghadirkan performa yang lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan pendahulunya.

Selain itu, salah satu HP Google Pixel Series ini dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB, yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dan melakukan multitasking dengan lancar tanpa adanya lag atau gangguan performa. Pilihan penyimpanan yang tersedia adalah 128GB atau 256GB, memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Satu lagi yang menjadi daya tarik utama dari Google Pixel 7 adalah sistem kameranya. Mengusung kamera belakang dengan resolusi 50MP (wide) dan 12MP (ultrawide), smartphone ini mampu menghasilkan foto-foto yang detail dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Vivo Terbaru Pas Buat Lebaran 2024, Burung Dibeli

Tidak hanya itu, kamera depannya dengan resolusi 10.8MP juga tidak kalah mengesankan, menghadirkan selfie yang berkualitas dan natural.

Dengan baterai berkapasitas 4614mAh, HP Google Pixel Series ini siap menemani pengguna seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Fitur lainnya termasuk dukungan 5G, perlindungan IP68 terhadap air dan debu, serta sensor sidik jari yang tertanam di layar untuk keamanan tambahan.

Google Pixel 7 Pro

Sumber: