HP Motorola Edge 50 Ultra, Smartphone Lawas yang Coba Terobos Dominasi Samsung, Oppo, dan Vivo

HP Motorola Edge 50 Ultra, Smartphone Lawas yang Coba Terobos Dominasi Samsung, Oppo, dan Vivo

PONSEL- Rekomendasi Alternatif Hp Motorola Edge 50 Ultra--

RADAR TEGAL - Hp Motorola Edge 50 Ultra adalah salah satu varian ponsel high-end yang diotaki oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Ponsel dengan tipe ini memiliki ukuran layar 6,7 inchi yang berpanel OLED.

Dengan kapasitas RAM 12 GB dan ditambah penyimpanan internal 256 GB/512 GB menjadikan Hp Motorola Edge 50 Ultra memiliki performa gahar. Ponsel ini akan dirilis pada bulan April 2024.

Berdasarkan spesifikasi yang ada pada Hp Motorola Edge 50 Ultra dapat dipastikan banyak pesaing yang memiliki komposisi serupa. Bagi kamu yang sedang menunggu rilisnya Motorola Edge 50 Ultra, berikut akan diulas alternatif hp yang memiliki spesifikasi hampir sama.

Merek Hp yang akan diulas sama-sama memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Komposisi yang ditawarkan pun hampir sepadan dengan Hp Motorola Edge 50 Ultra.

BACA JUGA: Motorola Edge 50 Pro, Era Baru Smartphone Inovasi Terkini dalam Genggaman Anda

Rekomendasi alternatif hp dengan spek yang sepadan

1. Samsung Galaxy S24 Ultra

Ponsel ini memiliki performa unggul dengan kinerja multitasking, karena adanya dukungan fitur samsung dex untuk aktivitas komputasi mobile dan memiliki stylus-pen. Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki fitur gear konten kreasi, karena memiliki fitur quad-kamera dengan resolusi 200+10+50+12MP, sehingga mendukung kegiatan recording video 8K.

Ditambah lagi dengan dukungan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB/512 GB/1 TB yang menjadikannya mampu memenuhi kebutuhan penyimpanan. Ponsel ini memiliki opsi warna yaitu titanium black, titanium grey, titanium violet, titanium yellow, titanium blue, titanium green, dan titanium orange.

Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp27,9 juta. Deengan harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang sangat bermanfaat untuk pengguna.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Vivo T1 5G, Kualitas dan Fitur-fiturnya Tak Kalah dengan Iphone

2. Asus ROG Phone 8 Pro

Hp Asus ROG Phone 8 Pro dibuat khusus untuk aktifitas gaming. Ponsel ini siap digunakan untuk ngegame setiap hari bahkan untuk kegiatan gaming hardcore.

Hal ini karena ponsel ini dibekali fitur pressure sensitive zones serta layar dengan panel LTPO AMOLED berukuran 6,78 inchi. Selain itu juga Asus ROG Phone 8 Pro memiliki RAM 16 GB dan ruang penyimpanan 246 GB sehingga dapat bekerja dengan baik walaupun dipakai gaming. 

Sumber: