Tampil Lebih Segar, Ubahan Eksterior Honda Jazz RS CVT Semakin Kekinian dan Bikin Nyaman

Tampil Lebih Segar, Ubahan Eksterior Honda Jazz RS CVT Semakin Kekinian dan Bikin Nyaman

Tampil Lebih Segar, Honda Jazz RS CVT Resmi Pakai Beragam Fitur Menarik pada Eksteriornya Usai Perubahan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Honda Jazz RS CVT, sudah mendapatkan facelift beberapa waktu belakang, dan sempat bikin heboh forum otomotif. Adapun kemunculan modela terbarunya juga menjadi minat utama mobil ini untuk bersaing dengan Brio RS dan satya.

Terlebih generasi Honda Jazz RS CVT sedari dulu dikenal sebagai mobil hatchback yang berperforma tinggi. Tak hanya itu, desain eksteriornya juga dikenal elegan sangat mirip dengan saudara-saudaranya yakni Honda Brio dan Honda City.

Kendati demikian, Honda Jazz RS CVT memiliki ciri khas tersendiri untuk memikat konsumen. Salah satunya seperti berbagai inovasi fitur canggih dan reliable yang terdapat pada eksterior Jazz RS.

Hal ini secara langsung menjadi Honda Jazz RS CVT maju sebagai hatchback paling canggih dan berperforma tinggi. Ini juga diperkuat dengan desainnya yang serba sporty dan elegan, membuatnya mudah dikenali.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Honda Jazz RS GK5 2024, Mobil Ramah Lingkungan yang Pas untuk Perjalanan Mudik

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan melihat beberapa keunggulan yang dimiliki oleh saudara dekat Honda City ini. 

Keunggulan Honda Jazz RS CVT terbaru

1. Desain Lebih Segar

Tak bisa dipungkiri, salah satu keunggulan pada Jazz RS terdapat pada desainnya yang kini mengalami perubahan yang lebih segar. Contoh yang paling terlihat adalah grill depannya yang sekarang berbentuk sarang lebiah.

Tak hanya itu, bumber depannya juga didesain ulang dengan garis-garis tegas serta dilengkapi dengan foglamp baru yang semakin mempertegaa aura sportynya.

2. Head Lamp Dedesain Ulang

Bukan hanya bember depannya yang didesain ulang, headlamp LED depan juga mengalami redesain yang kini dilengkapi DRL atau Daytime Running Light. 

BACA JUGA: Interiornya Bikin Terpukau, Ini Spesifikasi Honda Jazz 2024 Siap Jadi Pilihan Mudik Lebaran Keluarga

Selain itu, pelek Honda Jazz RS CVT juga mengalami penggantian dengan yang baru dengan desain yang lebih sporty dan agresif.

Sumber: