Tampil Lebih Segar, Ubahan Eksterior Honda Jazz RS CVT Semakin Kekinian dan Bikin Nyaman

Tampil Lebih Segar, Ubahan Eksterior Honda Jazz RS CVT Semakin Kekinian dan Bikin Nyaman

Tampil Lebih Segar, Honda Jazz RS CVT Resmi Pakai Beragam Fitur Menarik pada Eksteriornya Usai Perubahan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Penggantian pelek tersebut juga secara langsung menambah daya tarik visual mobil hatchback ini.

3. Varian Crosstar Lebih Gagah

Selain varian standar, varian Crosstar Honda Jazz RS CVT juga menghadirkan sentuhan desain yang lebih berani dan sporty. Salah satu hal yang paling terlihat dari perubahan vaian Crosstar ini adalah pada bagian luarnya.

Contoh perubahannya seperti grill, bumber, hingga pelindung bagian bawah yang dibuat semakin kokoh. Desain ini juga memberikan kesan yang tangguh dan siap menjelajahi berbagai medan.

BACA JUGA: 4 Alasan Memilih Honda Jazz Bekas, Benarkan Jadi Mobil Hatchback Terbaik di Kelasnya?

Perubahan pada varian Crosstar Honda Jazz RS CVT ini akan sangat menarik pecinta Hatchback yang menyukai mobil dengan karakter yang menantang.

4. Performa Handal dan Efisien

Dibalik tampilannya yang serba sporty, Honda Jazz RS CVT juga tetap konsisten menawarkan performa yang handal dan efisien. Hatchback ini dibekali dengan mesin 1.5L i-VTEC berpadu dengan transmisi CVT menghasilkan tenaga yang responsif dan hemat bahan bakar. 

Adapun suspensi  yang disetel dengan presisi memberikan handling yang stabil dan nyaman di berbagai kondisi jalan. 

Selain itu, varian Croostar juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti Honda Sensing yang menjadikan berkendara semakin aman dan menyenangkan.

BACA JUGA: Review Honda Jazz 2024, Jadi Pilihan Kawula Muda dan Siap Buat Mudik Lebaran

5. Sudah Pakai Honda Sensing

Keunggulan terakhir yang dimiliki oleh Honda jazz RS CVT ini adalah fitur keselamatannya yang sudah mengantongi Honda Sensing.

Honda Sensing sendiri merupakan fitur keselamatan yang dapat membantu pengemudi dalam berbagai situasi.

Selain Honda Sensing adajuga beberapa fitur canggh lain seperti Honda LaneWatch dan Multi-Angle Rearview Camera yang bisa memberikan visibilitas yang lebih luas dan bermanuver lebih aman.

Sumber: