Rekomendasi HP Realme, Smartphone Tahan Debu dan Cipratan Air dari Kelas Entry Level Hingga Menengah

Rekomendasi HP Realme, Smartphone Tahan Debu dan Cipratan Air dari Kelas Entry Level Hingga Menengah

PONSEL- Rekomendasi Hp Realme Smartphone Tahan Debu dan Cipratan Air--

RADAR TEGAL - Realme merupakan salah satu produsen smartphone yang aktif memproduksi Hp dengan peningkatan kualitas namun harga merakyat. Di awal tahun 2024 realme resmi merilis tiga smartphone realme 12 series dan satu smartphone dari C series maupun Note series, Apa saja rekomendasi hp Realme terbaik 2024?. 

Yuk simak selengkapnya diartikel berikut ini!. Realme menawarkan produk dengan desain yang menarik, mewah, dan murah, hal ini menjadi solusi untuk anda yang mencari hp murah dengan spek idaman yaitu rekomendasi hp Realme.

Ada beberapa rekomendasi hp Realme yang bisa anda pilih dengan melihat referensinya terlebih dahulu. Semua produk realme menawarkan desain belakang yang menarik mulai dari penggunaan bahan mengkilat hingga bahan tekstur kulit sintesis yang memberi kesan mewah.

Harga yang ditawarkan untuk memiliki smartphone ini mulai dari yang murah hingga mahal tergantung dengan keunggulan spesifikasi yang dimilikinya. Berikut akan diulas rekomendasi hp Realme terbaru 2024.

BACA JUGA: Realme 8 Pro, Padukan Kinerja dan Inovasi yang Memukau

1. Realme Note 50

Yang pertama yaitu Realme Note 50 yang telah dirilis pada Februari 2024. Ponsel ini memiliki layar yang memakai panel IPS LCD dengan ukuran 6,74 inchi yang beresolusi HD+ dengan kemampuan refresh rate 90Hz. 

Ponsel ini bisa mencapai kecerahan hingga 560nit. Fitur kamera yang dimiliki ponsel ini ada kamera swafoto 5 MP, Kamera utama 13 MP, Kamera AI, dan LED Flash.

Performa Realme Note 50 ditenagai oleh prosessor Unisoc T612. Ponsel ini sangat menarik, karena tahan debu dan cipratan air walaupun berstatus Smartphone Entry Level dan bersertifikat IP54.

Spek unggulan yang dimiliki Realme Note 50 antara lain adanya tombol daya sekaligus pemindai sidik jari, kapasitas baterai hingga 5000mAh, speaker mono, audio jack 3,5 mm, satu mikrofon, dan tiga slot kartu. Ponsel ini menawarkan dua varian warna antara lain sky blue dan midnight black.

Berikut harga Realme Note 50:

  • Realme Note 50 3/64 GB : Rp1,1 juta
  • Realme Note 50 4/64 GB : Rp1,2 juta
  • Realme Note 50 4/124 GB : Rp1,4 juta

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hp Realme Termurah 2024, Harga Murmer Kualitas Mewah

2. Realme C51s

Rekomendasi kedua ada Realme C51s yang dibanderol dengan harga Rp1 jutaan, ponsel ini resmi rilis pada Maret 2024. Spesifikasi yang dimiliki ponsel ini hampir sama dengan Realme Note 50, namun ada sedikit perbedaan.

Sumber: