Rekomendasi HP Realme, Smartphone Tahan Debu dan Cipratan Air dari Kelas Entry Level Hingga Menengah

Rekomendasi HP Realme, Smartphone Tahan Debu dan Cipratan Air dari Kelas Entry Level Hingga Menengah

PONSEL- Rekomendasi Hp Realme Smartphone Tahan Debu dan Cipratan Air--

Perbedaanya ada di fitur kameranya yaitu ada kamera AI, LED Flash, dan kamera utama yang beresolusi 50 MP. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan pengisian daya cepat dengan dukungan daya 33W.

Realme C51s memiliki performa yang lebih baik daripada Realme Note 50 karena didukung RAM 6 GB yang menjadikan kinerja lebih unggul dengan performa multitasking. Terdapat pilihan warna yaitu mighty black dan shiny green yang dibanderol dengan harga Rp1,8 juta untuk varian Realme C51s 6/128 GB.

3. Realme 12 5G

Rekomendasi yang ketiga yaitu Realme 12 5G yang dibanderol dengan harga Rp3 jutaan. Hal menarik yang ada di Realme 12 5G yaitu desain belakangnya yang bertekstur kulit sintetis dengan modul lingkaran berkilau. 

BACA JUGA: Spesifikasi Realme 12 Pro+ 5G, Gendon Chipset Snapdragon 7s Gen 2, Game Seberat Genshin Impact Lewat

Kamera utama yang dimilikinya memiliki resolusi 108 MP dan kamera potrait 2 MP dengan dilengkapi LED flash. Ponsel ini dapat menghasilkan suara yang imersif dengan adanya speaker stereo, sehingga dapat menyalurkan hobimu mendengarkan music.

Keunggulan ponsel ini yaitu baterainya berkapasitas 5000mAh dan memiliki kemampuan tahan cipratan air dan debu yang bersertifikat IP54. Pada bagian depan anda akan melihat punch hole yang berisi kamera swafoto dengan layar IPS LCD berukuran 6,72 inchi dengan resolusi full HD+ dan refresh rate 120Hz.

Ponsel ini ditenagai oleh prosessor MediaTek Dimensity 6100+ dengan fitur tombol daya sekaligus pemindai sidik jari. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan dua mikrofon, audio jack 3,5 mm, dan slot kartu hybrid. 

Realmi 12 5G memiliki opsi warna woodland green dan twilight purple. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp3,6juta sebagai varian satu-satunya yaitu Realme 12 5G 8/256 GB.

BACA JUGA: Spesifikasi Realme C53 NFC, HP Rp1 Jutaan Bodi Tipis Fitur Gak Kaleng-kaleng Patut Diperhitungkan

4. Realme 12+ 5G

Rekomendasi yang keempat ada Realme 12+ 5G yang resmi rilis di Indonseia pada Februari 2024. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera yaitu kamera utama 50 MP OIS, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Dengan ponsel ini anda akan merasa nyaman ketika di bawah sinar matahari, karena layarnya dapat mencapai kecerahan hingga 2000nit. Layarnya sudah AMOLED beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz, selain itu layarnya juga sudah dilengkapi pemindai sidik jari.

Ponsel ini ditenagai oleh prosessor Mediatek Dimensity 7050 yang menjadikan performanya handal. Spesifikasi unggul yang dimilikinya antara lain speaker stereo, audio jack 3,5 mm, soket USB type, Slot kartu hybrid, sertifikasi IP54, kamera depan 16 MP, dan baterai berkapasitas 5000mAh.

Pengisian daya cepat ponsel ini didukung daya 67W. Ponsel Realme 12+ 5G 8/256 GB dapat dimiliki dengan budget Rp4,1 juta dan dengan pilihan warna navigator beige dan pioneer green.

Sumber: