Rekomendasi HP Realme, Smartphone Tahan Debu dan Cipratan Air dari Kelas Entry Level Hingga Menengah

Rekomendasi HP Realme, Smartphone Tahan Debu dan Cipratan Air dari Kelas Entry Level Hingga Menengah

PONSEL- Rekomendasi Hp Realme Smartphone Tahan Debu dan Cipratan Air--

BACA JUGA: Kenali Spesifikasi Lengkap Realme C67, Smartphone Kekinian dengan Performa Andal dan Terjangkau

5. Realme 12 Pro+ 5G

Rekomendasi Hp Realmi yang terakhir adalah Realme 12 Pro+ 5G yang memiliki tampilan paling mewah diantara varian lain. Fitur kameranya lebih mumpuni dengan kamera utama 50 MP, kamera Ultrawide 8 MP dan kamera telefoto periskop 64 MP OIS.

Tidak hanya itu, fitur kameranya juga dilengkapi dengan kamera swafoto beresolusi 32 MP. Layarnya sudah AMOLED dengan bentang 6,7 inchi beresolusi Full HD+ dengan didukung refresh rate 120Hz.

Kecerahan layarnya bisa mencapai 950nit, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 5000mAh. Realme 12 Pro+ 5G ditenagai oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2.

Ponsel ini memiliki spek utama yaitu pemindai sidik jari dalam layar, speaker stereo, dua mikrofon, aoket USB type c, dua slot kartu SIM, dan sertifikasi IP65. Opsi warna yang ditawarkan yaitu Submarine blue dan navigator beige.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Realme C53, Ponsel Unggulan dengan Kombinasi Desain Modern dan Performa Optimal

Realme 12 Pro+ 5G 8/256 GB dibanderol dengan harga Rp5,9 juta. Sedangkan Realme 12 Pro+ 5G 12/512 GB dihargai sekitar Rp6,9 juta.

Demikian ulasan tentang rekomendasi hp Realme dari harga merakyat hingga harga selangit. Semoga informasi tersebut bermanfaat. (*)

Sumber: