Makin Gagah di Jalanan, Ini Kumpulan Fitur Yamaha Nmax 2024 Terbaru

Makin Gagah di Jalanan, Ini Kumpulan Fitur Yamaha Nmax 2024 Terbaru

Makin Gagah di Jalanan, Ini Kumpulan Fitur Yamaha Nmax 2024 Terbaru-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Di era modern, mobilitas menjadi kunci utama dalam menjalani kehidupan. Memahami kebutuhan ini, Yamaha meluncurkan Yamaha Nmax 2024, sebuah skuter matic premium yang siap menemani perjalanan Anda dengan performa dan kenyamanan yang tiada tara. Dilengkapi dengan fitur Yamaha Nmax 2024 yang inovatif dan canggih, Nmax 2024 siap menjadi partner berkendara ideal Anda di berbagai medan.

Yamaha Nmax 2024 hadir dengan desain yang semakin sporty dan futuristik, mencerminkan jiwa muda dan aktif pengendaranya. Fitur Yamaha Nmax 2024 yang modern dan fungsional, seperti lampu LED dan panel instrumen digital, memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan dan informatif.

Lebih dari itu, fitur Yamaha Nmax 2024 juga menghadirkan performa mesin yang bertenaga dan irit bahan bakar. Dilengkapi dengan teknologi terkini, Nmax 2024 siap melesat menemani perjalanan Anda dengan penuh efisiensi.

Berkendara dengan Yamaha Nmax 2024 bukan hanya tentang performa dan kenyamanan, tetapi juga tentang keamanan. Fitur Yamaha Nmax 2024 yang canggih seperti sistem pengereman ABS dan Traction Control System (TCS) memberikan rasa aman dan percaya diri dalam berkendara di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA: Ramai Dibahas di Medsos, Ini 5 Keunggulan Yamaha Nmax 160 2024 Dibandingkan Versi Sebelumnya

Fitur Utama yang Mewah dan Nyaman

Yamaha Nmax 2024 mengusung desain yang lebih mewah dan sporty dengan lampu depan LED modern, gril radiator yang dirancang ulang, visor yang lebih besar, dan panel instrumen yang modern menggunakan layar LCD berwarna.

Kenyamanan berkendara semakin terjamin dengan ban berukuran 110/70-13 untuk bagian depan dan 130/70-13 untuk bagian belakang, serta suspensi belakang model swing arm dan tipe jok dual stepped.

Performa Tangguh dengan Teknologi Canggih

Dapur pacu Yamaha Nmax 2024 dibekali mesin 155cc berpendingin cairan (liquid cooling) yang dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) untuk menghasilkan performa yang optimal dan efisien.

Sistem ini membantu meningkatkan torsi pada putaran rendah dan tenaga pada putaran tinggi, sehingga memberikan akselerasi yang lebih responsif dan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

BACA JUGA: Pesaing Yamaha Nmax! Honda PCX 175cc 2024, Hadir dengan Inovasi Terbaru Bikin Penggemarnya Makin Kesengsem

Fitur Keamanan yang Terjamin

Yamaha Nmax 2024 memberikan rasa aman bagi penggunanya dengan fitur-fitur keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah ban terkunci saat melakukan pengereman, traction control system (TCS) untuk mencegah ban selip, dan subtank pada shockbreaker depan dan belakang.

Sumber: