Tampilan Ala Jepang, Ini Review Toyota Voxy 2024 Jadi Pilihan MPV di Tanah Air

Tampilan Ala Jepang, Ini Review Toyota Voxy 2024 Jadi Pilihan MPV di Tanah Air

Review Toyota Voxy 2024--

RADAR TEGAL - Banyak mobil yang memiliki kualitas mumpuni di kelas MPV, salah satunya adalah Toyota Voxy 2024. Apalagi mobil ini langsung menjadi sorotan setelah kehadirannya pertama kali di Indonesia.

Apalagi dengan tampilan MPV yang berbeda dari mobil lain yang sudah beredar di Indonesia membuat Toyota Voxy banyak disukai masyarakat. Jika Anda tertarik dengan reviewnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. 

Kami akan berikan review lengkap Toyota Voxy 2024 yang mampu bersaing dengan MPV lainnya. Dengan bentuk kotak seperti van yang popular di Jepang menjadi ciri khas yang unik pada mobil ini.

Jadi tidak heran jika, pecinta mobil MPV sangat menyukai tampilan dari mobil tersebut. Berikut review Toyota Voxy 2024 yang dapat Anda pilih di tahun ini untuk menemani berkendara jarak jauh.

BACA JUGA: Disebut Kembaran Suzuxi Fronx, Intip Spesifikasi Toyota Urban Cruiser Taisor

Review Toyota Voxy 2024

Desain kotak Voxy memang tidak dapat dengan mudah diterima oleh semua orang. Namun, keberadaan wajah yang menawan dengan grille besar khas Toyota dan lampu tajam berhasil menjadi daya tarik utama di bagian depan. Terdapat kemiripan karakter desain wajah antara Voxy dengan saudara-saudaranya, Alphard dan Vellfire, yang memberikan nuansa kemewahan pada mobil ini. 

Meskipun pengaturan kursi kabin penumpang tidak sempurna, mobil tersebut menawarkan banyak posisi pengaturan yang bisa dipilih serta kabin yang lapang, menjadikannya mobil yang cocok untuk keluarga. Ditenagai oleh mesin Dynamic Force M20A-FKS 2,0 liter, Voxy siap menyediakan tenaga yang diperlukan oleh pengemudi.

Transmisi CVT yang dimilikinya juga terbukti memberikan kenyamanan dan dapat dipindahkan secara manual virtual untuk mengoptimalkan putaran mesin. Voxy menunjukkan performa yang stabil dalam berbagai kondisi perjalanan.

Titik buta yang minim tidaklah menjadi masalah yang mengganggu, malah visibilitas yang baik membuat pengemudi merasa percaya diri saat mengemudikannya. Suspensi yang nyaman juga menjadikan perjalanan dengan Voxy semakin menyenangkan.

Hal-hal yang disukai dari Voxy meliputi bentuknya yang modern dan sporty, mesin dengan teknologi Valvematic yang halus dan bertenaga, desain interior yang modern dan lapang, serta pintu geser elektrik yang memudahkan akses ke bagian belakang.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Toyota Innova Zenix Hybrid 2024 Terbaru Menjadi Pilihan Menarik Utama Keluarga Indonesia

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki pada mobil tersebut. Salah satunya seperti desain instrument cluster yang terlalu biasa, serta kualitas interior yang perlu ditingkatkan di beberapa tempat.

Fitur-fitur yang disematkan pada Toyota Voxy sangatlah lengkap. Mulai dari fitur keamanan seperti Central Locking, Anti Theft Device, hingga fitur kenyamanan seperti AC otomatis, Cruise Control, dan Wireless Charger.

Sumber: